Sabtu, 26 September 2015

Fun in the Sun at Courtyard by Marriott Seminyak

Courtyard by Marriott Seminyak, Bali, Indonesia

Hulaaaa! Instagramualaikuuuummm! Benjur is baaaack! 

Taukah kamu kalo ada tujuh tempat paling ngangenin versi On The Spot, ya pasti tujuh-tujuhnya Bali. Ya eyalah, siapa sik yang nggak cinta sama bali? Pulau yang mengajarkan pada kita apa artinya jatuh cinta pada pandangan pertama :”)) Makanya kalo mau bahagia, ya pergi ke Bali. Dan karena gue juga udah lelah dengan segala drama kehidupan di Jakarta, cus-lah gue weekend kemaren ke Bali. Jangan ditanya ya ama siapa, karena dalam hidup mending nggak usah kepo-kepo daripada ujung-ujungnya sakit hati, tul? So, ceritanya kali ini gue akan menikmati Bali dengan cara yang berbeda gaes. No more lagi explore sana-sini cuma demi keeksisan dunia maya semata, melainkan cuma mau berleyeh-leyeh aja di hotel sambil menikmati panasnya Bali. Atau bahasa lebih kerenan-nya dikit, Fun in the Sun! Yuhuuuu! hotel apa ya yang kira-kira bisa ngasih fun? Yang bisa bikin kita betah dan nggak keluar-keluar lagi? “Courtyard by Marriott Seminyak”!


Pas gue sampe, Bali emang lagi musim panas-panasnya, beda sama Jakarta yang malah musim-musimnya bilang putus padahal jadian juga kagak. Hih! Dan sengaja gaes, hotel yang gue pilih buat ngejalanin misi Fun in the Sun itu di kawasan gaul, Seminyak. Kenapa gituh? Hmmm...  Entah sih, cinta aja gue sama Seminyak. Kan namanya juga jatuh cinta, kita nggak bisa milih mau jatuh cinta sama siapa. Tapi at least kita bisa kontrol mau ngelanjutin tuh feeling atau kagak. Ayo-ayo yang pernah jatuh cinta sama pacar temen mana suaraanyaaaaaaa??? Piye nasibnya sekarang? X)) Jadi karena ceritanya sekarang kita udah di Bali, lupain dulu deh yuk yang galau-galau, lupain mantan kamu yang mirip sobekan masako itu. Karena segalau-galaunya kamu toh masih ada yang lebih galau, contohnya orang yang bikin tato nama pacarnya lalu putus. Mati gak loh! X))

So sekarang gue mau ngasih tau nih empat fun di “Courtyard by Marriott Seminyak” yang bisa bikin liburan kamu Fun in the Sun banget! 



1. Fun in the Lobby
Cinta deh sama pelayanannya nih hotel. Five star quality banget! Begitu sampe, siang-siang jem dua belasan gitu, gue langsung dikasih bunga kamboja khas Bali gitu sebagai ucapan selamat datang! Auuuwww! Hal kecil yang simpel sih... tapi so sweet yak! Ditambah lagi saat gue kelar early check-in nunggu kamar, eh disajiin welcome drink-nya yang berupa lemon tea dingin plus es batangan rasa jeruk gitu! Yaolooo... Hot-hot gini dikasi es seger yaoloo.... berasa ngeliat senyum Dian Sastro di instagram yaoloooo... adem bener yaoloooo... nih hotel perhatian bener yaa... :”))) Apalagi kalo kamu ngerasa hidup kamu lagi kurang manis, siapa sangka di lobinya juga ada gerobak Cotton Candy & Popcorn yang bisa kamu makan sepuasnya sampe hidup kamu berubah manis! Uhui! Jadi nggak perlu lagi deh pura-pura lupa bawa dompet pas mau bayar bill kalo emang niatnya cuma mau makan gratisan. Eaaaaakkkkk... *ditimpuk popcorn* 



2.  Fun in the Room
Biar Fun in the Sun-nya makin klop, tentunya atmosfir kamar juga harus mendukung dong. Yoih! Karena nanti abis kita panas-panasan sambil ngeliat yang panas-panas di pool, so pasti kita mau ngademnya di tempat yang bikin nyaman. *brb peluk kamu* Nah, kamar di sini ternyata lumayan gede dan pas lah gaes untuk ukuran berdua! Classy-modern-simple look-nya bikin kita bawaannya pengen tiduraaaaaaan aja terus di ranjang. Sambil ngedit foto buat instagram tentunya buat dipost saat prime-time! X)) Terus nanti kalo oneday kamu stay sini, jangan lupa ya begitu masuk kamar, akan ada tiga macaroon yang terpampang nyata di atas meja. Langsung dimakan gaes! Jangan bagi-bagi! Karena ternyata nih macaroon ENAK PAKE BINGIT! Manisnya nggak lebay kayak macaroon yang biasanya! O-EM-JIIII!!!


Spot favorit gue di kamar buat berleha-leha? di balkon-nya gaes! Asik banget ternyata nyantai di sini sambil ngeliatin yang bening-bening di pool dan ditemenin angin sepoi-sepoi plus wi-fi yang super kenceng. Because super-speed free wi-fi makes people more happy than chocolate! Bener aja apa bener banget? :)))

Virew from the balcony....

3. Fun in the Pool
Kalo panas-panasan di Jakarta enaknya rebahan di ATM, kalo di Bali? ya enaknya rebahan di pantai atau di pinggir kolam renang lah! Nah, yang paling bikin fun di ‘Courtyard Experience’ gue kali ini tentunya adalah pool-nya yang panjaaaaaaaang banget! Dari ujung ke ujung! Dijamin seru dan fun-nya juga bakalan panjang kalo berenang-berenang di sini. Gue yang saking semangatnya mau lari ke pool aja eh malah kepeleset di pinggirnya dong gaes! KZL!!! dan akhirnya jatuhlah gue ke pool dengan pose nista! Can’t you imagine?!?! Diliatin bule-bule pula dengan tatapan "What the...."! Sama aja malunya kayak lo lagi ngaca di mobil orang, eh kacanya dibuka. Langsung pengen pura-pura jadi galian kabel kan???  :")))


Yang gue sukanya lagi, akan ada staff hotelnya gaes yang keliling nawarin es batangan ke orang-orang yang lagi nyantai di sekitar pool. Asoi banget kan! Dan tak ketinggalan, ada floating bed-nya gaes yang mengapung-ngapung manja di tengah pool. Yang posenya kayak menantang banget buat ditidurin! Kamu bisa jemuran, baca buku, atau pun selfie dengan mulut manyun di atasnya. Tapi jangan salah, semua juga pada mau keles tidur-tiduran cantik di atasnya. So cukup floating bed-nya aja ya yang dipake giliran, bibir kamu jangan :”)))


Fun in the pool ala Courtyard by Marriott ini makin fun dengan adanya "Pool Bar" buat kamu-kamu yang mau nongkrong tapi masih mau basah-basahan. Asik banget ternyata duduk-duduk di pool sambil ngebir ataupun ngegosip :”))) eh-eh-eh tapi kalo kita sebagai laki mah jangan suka ngegosip! Apalagi jelek-jelekin mantan. Hih! Nanti jumlah populasi lelaki sejati di Bumi makin berkurang. Karena dalam hidup itu lebih baik bagus-bagusin yang kita suka, daripada jelek-jelekin yang kita benci. Bukan begitu, lipetan LKS biologi?


4. Fun in the Kitchen
Duh! Kamu sih pake senyum-senyum segala, jadi lupa kan tuh sekarang mau ngapain. Hmmm... oh iya! Sekarang gue mau cerita soal breakfast dan dinner di the one and only restaurant-nya hotel ini gaes, ‘Seminyak Kitchen’! Dimulai dari breakfast-nya yak! Sarapan pagi di sini ternyata memuaskan gaes. Pilihannya lengkap mulai dari menu asian sampe western, ada eskrim pula! Tapi yang paling gue suka sih di bagian salad, susu, fresh fruit, dan fresh juice-nya gaes yang disimpen di dalem lemari pendingin gitu. Jadi kalo kita mau, baru tinggal buka dan ambil atau tuang deh jus-nya. Fresh banget! Sambil makan, gue juga sempet ditawarin menu baru-nya “perkedel” sama salah satu staff restonya, eh tak kuduga ternyata rasanya enak banget! Luarnya gurih, kentangnya lembut, dan bagian bawahnya ada saos asem manis khas Thailand gitu! Nonjok!

Pekedelnya gaes! BEST!

Setelah puas dengan breakfast-nya, karena atmosfir nih hotel sukses bikin gue males keluar, malemnya pun gue memilih makan lagi alias dinner di Seminyak Kitchen. Gue pesen spaghetti dan mie goreng yang pas dimakan berasa banget ‘healthy’-nya. Nggak kebanyakan minyak dan enaknya pas! Apalagi kan konsep restonya itu 'open kitchen' gitu, jadi keliatan banget higienisnya. Seinget gue kisaran harganya sih sekitar 65-90K deh. Tergantung apa yang dipesen juga sik X)) 

Rotinya gretong gaessss...


Oh ya, di salah satu sisi "Seminyak Kitchen" ada bagian lorong yang gue suka banget! Lorong jalan yang pas pertama kali lewat langsung bikin gue bergumam "Wah istagenic banget"! Jadi pada akhirnya... TADAAAAA! Terciptalah foto-foto yang indah menawan dan sangat mempesona di bawah ini! X))


Nah kira-kira itu dia empat fun versi Benjur yang bisa kamu dapetin di Fun in the Sun ala “Courtyard by Marriott Seminyak”. Mau juga kan fun yang kayak gini? Ya iyalah! Daripada dapet “have fun ya” plus emote “:)” dari pacar? hayo hayooooo! *nyamar jadi risol*


So lets have fun in the sun together!

Alamat:
Courtyard by Marriott Seminyak
Jalan Camplung Tanduk No 103 SP, Dhyana Pura
Seminyak - Bali 80361
Indonesia


Shortips:
1. Harga permalam-nya via agoda sekitaran IDR1.600.000 gaes, tapi tenang, pelayanannya bagus banget! Sebanding dengan apa yang akan kamu dapetin kalo stay di sini. Namanya aja ada "By Marriott"-nya. Jaminan mutu dah!
2. Pas gue dateng sih mayoritas family yang stay di sini, tapi yang couple juga ada kok. Jadi jangan ragu-ragu kalo mau fun in the sun di sini.
3. Deket banget dari Made's Warung. Tinggal jalan kaki lima menit.
4. Ada mobil kecil (buggy) kepunyaan hotel yang bisa nganterin kamu ke jalan utama Seminyak gitu gaes kalo mau shopping-shopping cantik. Haseeeeekk!

8 komentar:

  1. KAAAK FOTONYA! Bae-bae kena sensor lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg di berikan AKI SOLEH 100% tembus (4D) <<< 3510 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.




      KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI












      Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan AKI SOLEH 100% tembus(4D) <<< 3510 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW
      trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.




      KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI





















      Hapus
    2. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di ��PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL��

      Hapus
  2. Aduhhh....paling bisa dahh kamu mahh bikin sirik orang...,kan jadinya kepengen kesiniii! Hadeuhhh...*tiket mana...mana tiket....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal sebesar 8M,,mudah mudahan dana ini bisa saya pergunakan dengan baik bersama dengan keluarga saya dan alangkah bahagianya saya ini melihat keluarga saya senang dan tidak terbebeni lagi oleh masalah ekonomi dan tidak juga terbebani dengan hutang piutang dan kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sangat bersyukur kepada allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala karna baru kali ini saya menemukan paranormal yang jujur dan ucapan beliau sangat bisa dipercaya dan terbukti nyata dan bagi saudara yang senasib dengan saya dan ingin dibantuh dengan uang pesugihan tampa tumbal silahkan hubungi Mah Rawa Gumpala di 085=316=106=111 atau silahkan buka blok Mbah  Pesugihan Putih Tanpa Tumbal

      Hapus
  3. aduuhh jadi pengen banget ke situu *cek dompet

    BalasHapus