Rabu, 29 Juli 2015

Everything is Awesome! Part 1: Legoland Malaysia Resort

Legoland Malaysia Resort, Johor Bahru, Malaysia

“Everything is awesomeeeeee!!! Everything is cool when you’re part of a teaaaaam! Everything is awesomeeeeeeeeee!!! When we’re living our dreaaaaammm!”

Halo manusia-manusia awesomeeee! Halo anak-anak sirkel pecinta bertepuk sebelah tangaaaaaann! Piye kabareee? Gimana liburan lebarannyaaaaa? Awesome juga kan? Tentu dong ya! Ah, nggak berasa yak tau-tau udah masuk kerja lagi! KZL! Huh! Tapi untungnya liburan kemaren gue sempet dateng ke tempat yang awesome, jadi masih bahagia aja nih bawaannya. Hohoho... Btw, tempat awesome? Dimana tuh? Di Johor Bahru, Malaysia, gaes! Yoi! Kalo udah di Johor Bahru, tentunya yang awesome adalaaahh.... TENG TEREDEEEEEEENGGG! Legoland Malaysiaaaa! Yuhuuuuuu! Minggu kemaren Benjur udah puas banget menjelajahi dunia Lego! Semua dibabat! Mulai dari Legoland Malaysia Resort, Legoland Theme Park, sampe Water Park-nya! ASIK BINGIIITT KAK!!! Gue sampe tertakjub-takjub gitu! Apalagi sama hotelnyaaaa... naujubilah! cinta mati! Makanya sekarang di postingan pertama ini Benjur mau ceritain tentang hotelnya dulu. Biar kamu juga bisa ngerasain ke-awesome-an Legoland Malaysia Resort! Yuk ikutin aktivitas aku hari ini! *ala-ala artis* *digampar lego* *pungutin*


And here we areeeee! Udah sampe nih kiteee!

Legoland Malaysia Resoooort!!!


Depannya aja udah kece yak? Ember! Eh ayo-ayo! Buru turun dari mobil! Liat deh, giant lego-nya aja udah menyambut kita tuh plus si naga yang bisa ngeluarin suara-suara gemuruh gitu. Auwwwww... sembur aku pake apimu, bang naga! Sembuuuuur!


Dan begitu masuk lobi, wooowwwww..... ke-awesome-an makin berasa! Ya iyalah, masuk-masuk udah langsung terpampang nyata di depan mata istana megah dan kapal pirates ala Lego yang super guedeeeee! yang dikelilingi oleh kolam lego buat anak kecil main-main sambil nunggu orangtuanya check-in! Buseettt! Unyu banget kan? Belum lagi ada banyak figura-figura Lego yang tersebar di seluruh penjuru hotel. Dibuatnya dari lego beneran loh! Bikin gemes banget pengen bawa pulang satu! Yaoloooo... bingung aja sih gue bikinnya itu gimana yaolooo... gue bikin indomie kuah aja suka gosong yaoloo.... :((((


Ke-awesome-an bertambah lagi ketika mau check-in, liat baik-baik deh ke dinding belakang reception-nya. Aiiiiiiiihhh! Itu ada giant wall yang dipasangin sekitar 12.528 lego yang beda-beda loh! Nggak ada yang sama! Sadis banget kan? Yoi! Gebetan yang udah bosen terus sukanya cari-cari kesalahan dan ngilang aja kalah sadis!


Selain di lobi depan, kalo mau lebih aman, si kecil bisa juga loh mainnya di area Bricks Foam, dimana lego-nya gede-gede dan nggak keras alias soft. So mereka bisa banget bangun istana-istanaan di sini. Kalo aku mau bangun rumah masa depan sama kamu, boleh? :”))) 

Belum puas maen lego-legoan? Ada juga area buat main Nitendo Wii! Wiiiiiih! Wiiiiiih! Seru kan! Yang gue salutnya sama pihak Legoland-nya sih ya... bukan cuma main-mainnya aja yang dipikirin, ternyata mereka juga merhatiin banget soal kebersihannya. Ada beberapa hand sanitizer yang tersebar di sekitar area bermainnya. Emang perhatian banget ya nih hotel :”))) Nggak kayak kamu. Aku udah pura-pura nggak peduli biar kamu penasaran dan gantian perhatian, eh yang ada malah kamunya makin jauh. Kampreeettt...


Namanya juga Legoland, belum lengkap rasanya kalo nggak beli Lego. So ada Lego Shop di deket lobinya gaes buat menuhin hasrat shopping-shopping cantik kamu. Gitu...


Terus kalo kamu stay di sini, ada yang lucu deh. Jadi di samping reception ada meja kecil buat tebak-tebakan gitu gaes yang kalo kita nebak jawabannya dengan bener, bisa menangin hadiah lego! Tiap hari pertanyaannya beda, dan kalo menang akan dihubungin jem 9 malem. Untuk pertanyaan gue hari itu: Berapa jumlah Lego yang ada di dalam akuarium kaca ini. Jawabannya di antara 700-900 lego. Gue jawab 747, dan tentunya... MENAAAANGG!!! MENANGISSSS!!!  :((((((


Oh iya, fyi aja ya, waktu check-in di sini tuh jem 4 sore loh. Loh? Kok sore amat? Iyaaaaaa, karena aku sayang kamuuuuu.... *ditendang* Karena ternyata mereka emang udah prepare itinerary idealnya loh. Yaitu, jadi misal kalo pagi-pagi kita udah sampe di hotel, tinggal langsung titipin barang aja gaes di sini, dan cus maen-maen ke theme park-nya sampe sore. Udah capek? Baru deh balik hotel, check-in, dan istirahat sama yang tersayang. Naaah, besok paginya pas tenaga udah full lagi, baru deh menjelajahi water park-nya. Gituuu looohhh... Tenang gaes, penitipan barang di sini aman banget! Tim Luggage room-nya profesional banget! So jangan takut, barang kamu nggak mungkin ilang kayak kenangan kamu waktu mau ngelamar gebetan! :”)))



Dan sekarang marilah kita naik ke lantai 5 ke kamarnyaaaa.... kaki belum pada pegel kan?
Pencet-pencet lift-nya, dan begitu kebuka pintunyaaaa...

LETS JOGEEETT! LIFT DISCOOOO!!!

WOW! KEWL BANGEEET KAAANN! Dalem lift ada lampu disco plus lagunya! Kelap-kelip lampu menuhin lift! AAAAAAAKKK! Jadi kangen ajeb-ajeb lagi! Terus pura-pura mabok! Terus asal meluk orang cakep! Aaaaaaaakkkk!



Tadaaaaaaaa! Setelah joget-joget selama beberapa detik, akhirnya sampelah kita di puncak ke-awesome-an Legoland Malaysia Resort! Premium Room bertema Pirates! Begitu masuk pasti langsung pada jatuh hati! ABIS LUCU BANGET, NYET! Kamarnya terbagi dua antara area adult dan kids. Yang area adult pake queenbed, yang area kids pake ranjang susun. Masing-masing ada TV yang sampe bisa nayangin bill (tagihan bayaran) loh! Dashyat! X)) Mana ranjangnya juga empuk banget! Dijamin tidur nyenyak banget di sini, apalagi kalo sebelum tidur ditambah sambil dengerin dongeng kisah cinta kamu bersama mantan-mantan kamu. Bisa nggak bangun tujuh hari tujuh malem keles :”))) 


View dari kamarnya nih gaes, langsung ke theme park!

Oh ya! uniknya lagi, ternyata di tiap kamar ada Treasure Chest-nya! Alias mencari harta karun dalam brankas rahasia gaes! Jadi kamu mesti pecahin kode rahasia, dan kalo berhasil... TADAAAAAA LAGIIII! Brankas terbuka! Dapet harta karunnya berupa lego plus gelang! Lumayan buat kasih temen di Jakarta sebagai oleh-oleh ye. Hihihihi...



Kamarnya aja udah awesome, apakah breakfast di Bricks Restaurant-nya juga awesome? BINGGO! YEAP! Ternyata nggak kalah awesome! Pilihan makanannya buanyaaaaak dan lengkap banget mulai dari kue-kue kering, bakpao, manisan, coklat fountain plus buah-buahannya, makanan ala barat, teruuss... duh! Pokoknya bisa bikin kita bingung mau mulai makan darimana. Semua ada sik! :”))) Tapi kalo antimo ada nggak ya, Mbak? obat anti jomblo. Eaaaaaaaakkkk :))) Oh ya, ditambah lagi di dalem Bricks Restaurant ini juga ada Skyline Bar gaes buat kamu kalo mau minum-minum cantik ala-ala menikmati hidup :”)))


Lagi laper. Terus mikirin kamu, tapi tetep aja laper. Ternyata bener ya kata orangtua kalo cinta doang nggak bikin kenyang. So sekarang mending kite mampir aja ke “Di Mattoni”, restoran Italia ala fine dining gitu gaes. Di sini bisa pesen ala carte gitu dan ada area buat bermain anaknya juga loh. Jadi pas orangtuanya makan, anaknya bisa sambil maen. Wow! Lagi-lagi gue dibuat kagum. Sebegitunya ya mereka merhatiin detail kayak gini.



Pool-nya sendiri terletak di lantai lima dan cenderung sepi karena kalo udah ke sini yakaleeeee maen di pool. Mending di water-park-nya keleeeeesssss! Atau mumpung sepi, biar nggak ketahuan, kalo kamu nggak bisa berenang, cus belajar di sini. Pilih kolam yang tingginya sepinggang orang dewasa. Jangan yang tingginya segengsi orang dewasa. Oke?



Satu poin lebih lagi kalo kamu stay di sini: suka ada badut Lego nongol gaes! Yang tiap nongol langsung deh dikerubutin anak-anak kecil pada minta poto. Jadi kayak previlege buat para tamu hotel. Asik kan? Sebenernya sik gue juga poto sama doi, tapi karena guenya lagi jelek dan salah angle banget, jadi nggak gue upload deh. Biar pasaran nggak jatoh! X))) Aaaaaakk! Nulis ginian jadi kangen lagi kan sama si badut lego ini! Huhuhuhu.... Emang bener yak, Kangen itu murah, yang mahal itu ngilangin kangennya. Huhuhu... *puk-puk yang LDR*

Oh ya, staff hotel sini juga ramah banget banget banget! Dan lucunya: mereka masing-masing punya lego yang dipasang di deket namanya di kemejanya. Kamu suka sama lego mereka? Kalo kamu juga punya lego, bisa tukeran cus! Lucuk banget yak! X))



Serius deh, nih hotel BEST FAMILY HOTEL banget! Surganya anak kecil! So kalo kamu udah ke Legoland Malaysia, mending sekalian nginep banget! Sayang kalo nggak, karena akan bikin pengalaman yang berkesan banget! Eit! Ini bukan karena gue promosi ya, tapi emang fiuuuhhh... ke-awesome-an nih hotel susah diterjemahin pake kata-kata, kayak emot :) dari cewek ngambek! Hihihi... Kamu-kamu semua mesti rasain sendiri deh. Ciyus!

So, udah pada puas kan ngiterin hotelnya?



Sekarang... LETS EXPLORE LEGOLAND MALAYSIA THEME PARK!!!!



Tapi sebelumnya, mau cari pacar dulu ah, biar bisa putus terus jadi tambah cakep. Hehe...

*to be continued Part 2*

Alamat:
7, Jalan Legoland, Bandar Medini Iskandar - 79250 Nusajaya
Johor Bahru, Malaysia 
Telp: +60 7597 8888 
Email: info@legoland.my

http://www.legoland.com.my/

Shortips:
1. Gue stay di tipe kamar "Premium Pirates Theme" yang harganya kalo pas bukan 'holiday season' itu sekitaran IDR 2.800.000 per malam via agoda. Saran gue sih kalo bisa perginya jangan pas peak season karena harganya bakal melonjak jadi mahal banget. Buat lebaran gue kemaren aja, harganya nyampe ke empat jutaan. Wadaw! Lagian kan kalo perginya bukan pas peak season pasti akan lebih sepi dan lebih nyaman tentunya. Tul sodara-sodaraku yang awesome?
2. Di bawah tipe "Premium", ada juga tipe "Themed Room" alias tipe biasa. Harganya tentu lebih murah sekitar IDR 2.300.000 per malam. Yang ngebedain adalah desain ruangan dan view-nya. Desain interior yang tipe ini nggak se-wah yang tipe "Premium", jadi biasa aja. Wallpaper dindingnya nggak full dengan Lego Decoration. Gitu... Dan tentunya view jendelanya juga berbeda. Kalo yang "Premium" view-nya langsung ke theme park, gaes! kece maksimal!
3. Kamarnya dapat diisi dengan 5 orang (3 orang dewasa dan 2 anak kecil atau 2 orang dewasa dan 3 anak kecil) dan dapet breakfastnya buat 5 orang juga gaes! Asik! Terus kalo kamu mau dateng ber-8 juga ada tipe kamarnya deh... ada tipe yang terdiri dari satu queen bed dan dua ranjang susun... Asoi? Banget!
4. Selain tipe Pirates, ada juga kamar yang bertema "Adventure" dan "kingdom". Nah gue sempet ngintipin desain kamarnya nih buat yang tipe "Premium"-nya spesial buat kamu-kamu. Cekidot! 


Premium Adventure Theme Room
Premium Adventure Theme Room
Premium Adventure Theme Room
Premium Adventure Theme Room
Premium Kingdom Theme Room
Premium Kingdom Theme Room
Premium Kingdom Theme Room
Premium Kingdom Theme Room

5. Check Out di sini jem 11 siang. Dan kalo kamu buru-buru banget, tersedia juga sistem "Express Check out" di sini tentunya! Hohoho...
6. Dari hotel, udah deket banget buat ke Legoland Theme Park dan Water Park. Secara sampingan juga gitu loh X)) Tapi emang ada akses khusus-nya gaes buat para tamu hotel, yaitu lewat lantai LG2. Ditambah lagi kalo kamu beli tiket Theme Park-nya yang combo (beli water park-nya juga), bisa bolak-balik keluar masuk gaes! X)) kayak gue, pas kepanasan di theme park, ngadem dulu di hotel... bobo-bobo cantik... terus baru balik lagi deh ke theme park! X))
7. Untuk ke sini, lebih cepet dan mudah dari Singapore daripada dari Kuala Lumpur. Atau kalo mau gampangnya, tinggal fly aja ke Johor Bahru gaessss....



So, gimana? Udah pengen ke Legoland Malaysia Resort? 

CE U ES! CUS! 

X)))






9 komentar:

  1. Hadeuhhh...si benjur teh bikin ngiler ajaa....kerennnn yaa legoland nya. Hotelnya juga awesome kamarnya....itu dinding recepcionistnya juga kerennn bingit! Puass yaa maennya disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. puas beneeeeerrr mamiiiee! Its a must! X))

      Hapus
    2. ANGKA JITU DAN AKURAT YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL JAMIN 100% KARNA ANGKA RITUAL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH TERBUKTI 17 X TRIM?S ROO,MSOBAT



      ANGKA JITU DAN AKURAT YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL JAMIN 100% KARNA ANGKA RITUAL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH TERBUKTI 17 X TRIM?S ROO,MSOBAT


      ANGKA JITU DAN AKURAT YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL JAMIN 100% KARNA ANGKA RITUAL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH TERBUKTI 17 X TRIM?S ROO,MSOBAT

      Hapus
    3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      Hapus
    4. assalamualaikum wr,wb,ksmi sekeluarga mengucap kan banyak terimakasih kepada AKI SANTORO atas bantuan nya AKI memberikan angka 4d (5482) alhamdulillah benar2 tembus saya dapat (375) juta, dan saya sudah melunasi semua hutang2 saya, jika anda ingin seperti saya silahkan HBG AKI SANTORO di nomor 0823 1294 9955,100%tembus trimah kasi

      Hapus
  2. Keren banget yg legonya ditempel di dinding, hotelnya niat banget bikin surganya lego disitu. eh, tapi harganya juga awesome 2 juta up *lapkeringat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi worth it banget! Sesuai harganya! Hahahahhaa

      Hapus
  3. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ
    Assalamu Alaikum.Wr.Wb.
    Saya sangat berterima kasih kepada Mbah Suratmin berkat bantuan angka jitu yang di berikan Mbah Suratmin saya bisah menang togel 4d taiwan kemarin yaitu (8707 ) alhamdulillah saya menang 250 juta sekarang saya sudah bisah melunasi hutang-hutang saya sebanyak 120 jt dan menyekolahkan anak-anak saya dan saya sudah bisah hidup tenang. ini semua berkat bantuan Mbah Suratmin. bagi anda yang termasuk dalam kategori di bawah ini;
    1.Di lilit hutang / ekonomi rendah
    2.Selalu kalah dalam bermain togel
    3.Hidup sehari-hari anda serba kekurangan
    4.Barang-barang berharga sudah habis buat judi togel
    5.Sudah kemana - mana tapi belum dapat solusi yang tepat untuk kebutuhan anda
    6.Anda ingin mengubah nasib melalui jalan togel dan lain - lain
    Silahkan hub Mbah Suratmin di Nomor smile emotikon { 0852`5600`4345} smile emotikon . sebab Mbah Suratmin dengan seneng hati membantu anda memperbaiki nasib anda.karna angka jitu/ghaib hasil ritual yang di berikan Mbah Suratmin tidak perlu di ragukan lagi.di jamin tembus terbukti 100% akan keluar(JP). karna saya pribadi sudah membuktikan hal ini sendiri.
    buat anda yang masih ragu-ragu silahkan anda membuktikan nya sendiri >>>>>>
    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Terimah Kasih ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
    SALAM KOMPAK SELALU DAN SALING BERBAGI UNTUK SESAMA

    BalasHapus
  4. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus