Selasa, 07 Juli 2015

RIP Diet

Saka Bistro & Bar, Bandung, West Java, Indonesia


Holaaaa! Selamat pagiii, gaeeesss! Selamat pagi kamu-kamu para tuna asmara yang nungguin ucapan selamat pagi dari pacar padahal nggak punya pacaaaar! *puk puk* Wah! Nggak nyangka ya tau-tau udah pagi lagi aja gaes! Asiiik! Bentar lagi lebaran! Nggak sabar euy ngumpul-ngumpul sama keluarga besar sambil ditanyain kapan kawin! Hihihi... *padahal mah kawin juga udah kali yeeee* eaaaakkkk... :”))) Betewe, gimana nih pagimu? Udah bahagia dapet notif mention sosmed di hape dari gebetan? Cieeee... Kalo gue? Ih sori ya! gue mah jangankan dapet notif sosmed gebetan, di-email sama Lina Jobstreet aja udah baper *uhuk* :”))) Nah mumpung masih pagi, sekarang enaknya kita mikirin yang enak-enak aja deh, gaes! Tul? Biar jadi good mood, tul? Secara good mood kan bisa tercipta dari good food, tul? Makanya kita ngomongin good food aja deh, tul? Biar yang pada puasa juga makin semangat puasanya X)) *digampar* Bahkan nih ya gaes, saking good makanannya, dijamin si diet pasti langsung RIP gaes! Alias bye-bye diet! Yoi! Diet? Apaan tuh? Emang ada ya kata diet di dunia? Bhay! Kamu mau ikutan RIP juga? Cus nyenggol cewek lagi gambar alis :”)))





Duh, kalo ngeliat senyum gebetan di instagram emang gitu ya rasanya... pengen bangeeettt ngeklik love! Abisnya adeeemmmm beneeeeer! Kayak lagi buka kulkas dua pintu satu jendela kamar mandi dalem! :”))) Nah, senyum kayak gitu juga tuh yang keluar dari muka setengah ganteng gue ini pas nyampe di saka Bistro & Bar, Bandung. Wah! Ternyata tempatnya good banget, gaes! Gaul! Hipster! Pokoknya lo sah jadi anak nongkrong gaul bandung banget dah kalo udah ngeksis di sini! Kamu juga bisa milih, mau ngegaul di sisi outdoor atau indoor-nya. Serunya lagi, masing-masing dari bagian indoor ataupun outdoor-nya itu, punya beberapa spot gitu yang beda-beda desain furniture-nya! So atmosfernya jadi beda-beda gitu! Kan jadi makin lucu banget yak! Iya selucu muka gue gitu di foto bawah *dicipok kamu* Tapi karena saat itu gue datengnya siang bolong, yakale deh duduk di luar. Panas bingit kak! Dian satro maksa duduk di sana juga gue gampar. Hih!


Gue sendiri sik suka banget sama spot outdoor-nya gaes. Langsung kebayang gitu deh di otak gue, pasti asyik banget nih nongkrong sama mantan malem-malem di sini sambil ditemenin bohlam-bohlam yang menggantung di bawah pohon. Mengenang masa-masa kebersamaan... Auuuuwwww! Super! Ah, tapi sekangen-kangennya kita sama mantan, sekarang kita kan nggak bisa seenak jidat tiba-tiba dateng terus bilang kangen sementara kita udah sama yang lain. Betul? Nggak boleh sok-sokan mau jaga silturahmi sama doi kalo kita udah punya yang baru. Kan kasian keles pacar baru kite. Karena ini menyangkut masalah hati si pacar, bukan tutupan takjil.


Dan ternyata bener aja loh kata si foodies hits Bandung, Dika MrFoodJournal. Daripada gadoin autan, mending makan di sini gaes karena makanannya good banget! Bikin RIP diet banget! Gue sendiri udah buktiin, dan... emang bener banget! Bikin pengen ngunyah mulu dan pipi mau meledak! X))) So, Ketika hatimu lagi bimbang, gundah gulana, dan jemuran belum kering, melangkahlah ke Saka dan pesanlah Iga Buntut Bakar-nya (IDR 67K)  yang juara! Bersyukur banget gue bisa cobain makanan kayak gini yaowoo.... *rejeki anak yang nggak soleh-soleh amat* Selain itu gue juga nyobain Nasi Goreng Kampong-nya (IDR 49.5K), tapi tetep aja rasanya nggak bisa ngalahin si iga! Segala iga-iganya di sini recommended deh!

Cafe Latte (IDR 30K)

Makanya kamu harus mau banget tuh kalo diajak jalan-jalan sama kecengan kamu ke sini. Yang nggak boleh mau mah kalo dia ngajak jalannya "jalanin aja dulu". Hih! Amit-amit! Apalagi ternyata eh ternyata dessert di sini juga enak gaes! Gue cobain Avocado Mouse Cake-nya (IDR 30K) yang rasanya lembutttt banget sampe-sampe gue makannya juga nggak tega gitu pelan-pelan :”))) Tingkat kemanisannya pas nggak overloaded kayak senyuman kamu. Pokoknya menenangkan hati! Hihi... Karena kan di bulan puasa gini emang lebih baik kita berbukanya dengan yang manis dan sayang. Kalo bisa pacar orang. Biar pahitnya kehidupan ini bisa diarungi dengan aman sentosa :”))) *otak makin ngawur* *ngunyah garpu*



So, carilah pacar yang glow in the dark biar bisa menuntun dari jalan kegelapan dan carilah Saka Bistro kalo kamu mau RIP diet. Karena sesungguhnya hidup cuma sekali, dan yang ada dua itu sarimi duo.

Kalo kamu lebih pilih yang mana? Mau RIP diet? Atau RIP kenangan mantan? :”)))




Alamat:
Jl. Karang Sari No. 2, Setiabudhi, Bandung, Indonesia - 022-2039651
Jam buka: 11am-11pm (weekdays), 11am-12pm (weekends)

Shortips:
1. Buat ke sini gampang banget, kalo bingung tinggal pake Waze aja gaes!
2. Sebenernya selain dengan Iga bakar-nya, Saka ini beken dengan 3D Art Latte-nya gaes. Sayang banget karena gue datengnya siang, katanya si artist latte-nya yang biasa bikin belum dateng. datengnya sore gitu doi. Yakale gue tungguin. So nggak sempet menikmati latte art-nya itu deh. Hiks hiks...
3. Pake baju yang kece kakaaaa.... biar keliatan lebih muda dikit kakaaaa.... biar bisa menyamar sebagai anak muda gaul bandung kakaaaaa....

6 komentar: