Sabtu, 15 Agustus 2015

Eveything is Awesome! Part 3: Fun-nya Legoland Malaysia Water Park

Legoland Malaysia Water Park, Johor Bahru, Malaysia


Halo-loha gaaaaeees! Salam kangen dari benjur! Hepi long wiken! Pada jalan-jalan menikmati hidup kemana nih? APAAAAHHH? CUMA DI RUMAH AJAAAAH?!?!?! HAHAHASAMAHAHAHA! *nangis di bawah shower* Iya gaes, ngenes ya nasib gue, nggak ada yang ngajak jalan sik, jadi kerjaan gue juga cuma tiduran aja nih di rumah... huhuhu... Malah saking kebanyakan tidur sampe-sampe gerak dikit aja ubun-ubun rasanya mau copot. Huhuhu... gini kali ya rasanya kalo reinkarnasi jadi snow white yang abis makan apel beracun. Huhuhu.... :( So biar nyegerin pikiran lagi, gue mau berbagi sedikit cerita aja dah buat kamu-kamu yang senasib seperjuangan. Cerita berbasah-basah ria gaes! Uuuuuuuhhh... basah-basahan? Di bawah panasnya langit Malaysia? Pasti asyik banget kan?! Apalagi tua muda, gede kecil, everybody loves basah-basahan! Apalagi kalo basah-basahannya sama ehem-ehem. Asoi! Hihihi....  ya udah yuk biar nggak pake lama dan keburu basi, mari buka baju! Buka celana! Basah-basahan, here we goooooo! Serbu Legoland Malaysia Water Paaaaark!!! Legoland water park yang terbesar di duniaaaaaa!


Emang sih ya kalo punya rejeki lebih, tempat stay paling te-o-pe be-ge-te buat menikmati Legoland Malaysia ya di Legoland Hotel-nya gaes! Abisnya tempatnya strategis banget! Ke theme park? Tinggal ngesot. Ke water park-nya? Juga tinggal ngesot brohh! Jadi tinggal jalan bentaran, eh udah sampe dah kite di gerbangnya! Dan begitu sampe, jangan lupa banyakin poto-poto duluuu... biar yang penting nanti di sosmed bisa keliatan bahagia gitu... hihihi. Gapapa bahagianya palsu... :")))


Nah setelah masuk, kamu bisa langsung nyewa loker buat naruh barang-barang bawaan kamu yang ternyata cara ngebukanya cool banget! Jadi kita bisa milih gitu gaes, mau ngebukanya pake scan finger print, atau pake pin. Kece kan? Tapi kalo saran gue sih ya, mending pilih yang pake pin aja gaes! Soalnya kadang kalo pake sidik jari malah bisa eror gitu secara nanti kan kita abis maen-maen aer gitu looohhhh.... jadi suka nggak terdetect gitu sidik jarinya kayak selingkuhan...  Pfffttt... Tapi kalo gue sendiri mah ya nggak sewa loker keleeees. Kenapa gituh? Ya iyalah! Karena yah kamu, kamu, dan kamu pada tau kan kalo gue stay-nya di Legoland Hotel yang terkenal unyu itu? Hohoho... jadi nggak perlu keles repot-repot sewa-sewa loker. Hih! Jangan kayak orang susah deh! kalo ada apa-apa tinggal balik hotel lah yaaaaa! Bhaaaayyy! *Ditenggelemin* X))) nyebelin ya gue, gaes? Ember, gue emang nyebelin kek omongan mantan kamu kalo lagi nyinyirin hubungan kita. Hih!

So now, lets explore Legoland Malaysia Water Park!


Fyi ajah yah gaes, signature ride di sini tuh ada tiga. Yang pertama tentunya adalah kolam ombak yang ternyata ombaknya kecil banget, Lego Wave Pool! X)) Lalu yang kedua, ada juga pool buat bermalas-malasan ala-ala sungai panjang  Build-A-Raft River, dimana di sini kamu bisa bikin boat, rakit, atau apa pun buat ngapungin diri kamu di pool... dari lego! Iya, kamu nggak salah baca! DARI LEGO! Bikin pelampungnya dari lego gede-gede yang unyu! Asyik kan! Apalagi di sepanjang pool-nya juga tersebar lego-lego berserakan yang bisa kita ambilin buat nambahin pelampung lego bikinan kita! Seru! Tapi kalo kamu males bikin pelampung dari lego, tenaaaaang... bisa juga kita mengarungi pool-nya dengan pake ban yang biasa aja gaes. Ban yang di kiri-kanan-nya bisa dipasangin lego-lego juga! X))) Gimana? Pengen cobain kan? Sama! Gue juga udah kangen berleyeh-leyeh di sana! Huhuhu...  Dan lanjut! signature ride yang terakhir adalah Joker Soaker! Playground yang guedeeeeeee banget dan berwarna-warni cetar! Playground yang cocok banget buat perang aer sama temen-temen! Karena di sini kamu bisa puas lari-larian, manjat, kesana kemari, menggelantung, dan ngapain aja dah terserah! Dijamin seru banget! Apalagi di atasnya juga ada ember gede yang siap menuang 350 galon air! Auuuuwwww! X)) Tapi yah, gue ada sebelnya nih gaes pas maen di Joker Soaker! Yoi! Tadinya kan gue mau fotosyut ala-ala cowok-cowok hollywood mantai gitu kan di sini. Cowok keren, basah-basahan, nggak pake baju, rambut acak-acakan, pasti keliatan hot. Eh pas gue yang cobain kayak gitu, napa malah kek orang overdosis narkoba kecebur ya! :”(((( Kan KZL! HUH!

Lego Wave Pool
Build-A-Raft River yang kebetulan pas gue potret nggak ada legonya :"((


Joker Soaker
Joker Soaker
Joker Soaker



Namanya juga Legoland, so pastilah ya isinya juga ada yang berbau creative and fun! Yoi! Coba deh mampir-mampir kak ke Imagination Station, dimana anak-anak bisa berimajinasi bikin jembatan, bangunan, atau apapun lah itu dari Lego terus ditembakin pake air deh buat ngetes seberapa kuatnya. Atau bisa juga belajar mengatur aliran aer gitu gaes dengan membuat pattern-pattern dari lego. Macem-macem deh! Gituuuuhh.... terus kalo kamu orangnya pecinta bintang banget yang saking cintanya sampe buat peternakan kutu di rambut, cus maen ke Duplo Splash Safari yang bisa berenang-berenang cantik sambil ditemenin binatang-binatang Duplo kayak beruang, jerapah, zebra, ataupun gajah yang badannya bisa nyemprotin aer!

Imagination Station
Imagination Station
Duplo Splash Safari
Duplo Splash Safari

And finally, tentunya kite belum ke water park ye kalo belum maen water slides! Yuhuuuuu! Sekarang mari kita menggila di sliders! Total ada 8 jenis water slide (sekitar 20 sliders) yang beda-beda di sini, yang terbagi dalam beberapa tower. Lagi jomblo mau naek ban-nya sendirian? Bisa! Mau berdua sama cem-ceman? Juga bisa! Bertiga bareng orang ketiga? Tentu juga bisa! Naeknya rame-rame berlima kayak mau arisan brondong? Apalagi! Twin Chaser, Splash Out, Red Rush, Brick Blaster, Wave Rider, Tidal Tube, LEGO Slide Racer, dan Splash 'N' Swirl siap menggoyang liburan kamu! X)) apalagi pas gue naik ke atas salah satu tower slider-nya dan ngeliat pemandangan dari atas, waaahhh... dashyat! Langsung keinget pacal tersayang! Eaaaaaakkk... *reeesss*  Bawaannya jadi pengen doi ada di sini sambil gue nyanyiin lagu flashlight, tapi takut juga sih doi-nya malah kena radang gendang telinga dengernya. :”))) *uhuk* 

Overall sih gue puas euy di sini! Apalagi slide-slide yang gue maenin semuanya pas banget kebetulan nggak pake antri! So sekitaran tiga jam, gue sukses membabat hampir semuanya! X)) Hmmm... btw sih karena gue suka tantangan, makanya gue paling suka maen Lego Slide Racer buat ngadu seluncuran sama orang laen, hohoho... tapi inget gaes, tertantang di legoland Malaysia Water Park mah boleh-boleh aja, asal jangan pacaran juga cuma karena tantangan ya! Karena kalo cuma mau tantangan, terjun ke comberan pake high-heels juga tantangan keleus.

Brick Blaster + Splash 'N' Swirl
Twin Chaser
Splash Out + Twin Chaser + Lego Slide Racer
Red Rush


Oh ya karena di sini juga panasnya pake banget-banget, dan kalo panas-panas enaknya kita ngapain? Yaktul! Enaknya diademin sama ciuman! *cium es batu* makanya kamu bisa juga sewa cabana seharga MYR300 buat seharian atau MYR180 buat setengah hari. Di dalem cabananya (yang idealnya buat berempat) udah tersedia bangku nyantai, kipas angin, dua handuk, deposit box, power buat nge-charge hape dan wi-fi access (penting banget!), kulkas kecil yang diisiin minuman-minuman, DULPO bricks buat maen-maen, dan  tentunya... Cabana Host yang bisa bantuin kalo kamu perlu apa-apa. Misal aja kalo lagi laper, kamu bisa minta dia yang beliin makanan, secara makan di Beach Grill (restoran utama yang kisaran makanan beratnya kayak nasi lemak, fish & chip, burger, hot dog, etc itu seharga MYR20 - MYR 28) dan Brick Bay Cafe (menjual makanan ringan kayak sandwich, ice blended, ice cream, etc dengan kisaran harga makanan MYR15 - MYR25) biasanya rame banget pake antri. Inget! Kalo lagi jalan-jalan jangan takut gendut! Takutlah kalo bokek!

Beach Grill
Beach Grill
Brick Bay Cafe
Brick Bay Cafe
Ada Haystack Dryer gaes! (yang warnanya kuning)

And akhirnya sampelah kita di penutup trilogi Benjur Legoland Malaysia Trip kali ini. Yang belum baca cerita-cerita sebelumnya silahkan klik link di bawah ya. Gimana? Jadi pengen jalan-jalan juga ke Legoland Malaysia nggak? Bikin bahagia nggak? Harus yak! X))) Semoga yang baca tulisan ini akan dibahagiakan, membahagiakan, dan bahagia! Tenkyuuuu! Selamat berlong-wiken dan sampai berjumpa di kisah-kisah bahagia lainnya!

Benjur in Legoland Malaysia Theme Park: Click Here
Benjur in Legoland Malaysia Hotel: Click Here


Oh ya, thanks banget juga buat Legoland Malaysia Team! You guys are awesome! Thanks for makin’ my malaysia trip this time more more moreeeee awesome! I love you!


Alamat:
7, Jalan Legoland, Bandar Medini Iskandar - 79250 Nusajaya
Johor Bahru, Malaysia 
Telp: +60 7597 8888 
Email: info@legoland.my

http://www.legoland.com.my/

Jam Buka:
Setiap Hari: 10.00am - 06.00pm

Harga Tiket Masuk 1-Day Tickets (beli di loket):
Adult: RM122
Child/Senior: RM101
Combo (+ Theme Park) - Adult: RM207
Combo (+ Theme Park) - Child/Senior: RM165

Harga Tiket Masuk 1-Day Tickets (beli Online dari Jakarta lebih murah gaes!):
Adult: RM97
Child/Senior: RM81
Combo (+ Theme Park) - Adult: RM166
Combo (+ Theme Park) - Child/Senior: RM132

Harga Tiket Masuk 2-Day Combo Tickets:
Adult: RM260
Child/Senior: RM207

Shortips:
1. Pake sunblock shaaaayyyy... biar nggak item shaaaayyy... panas shaaaayyyy....
2. Meski terbesar di dunia, tapi sebenernya Legoland Water Park ini menurut gue juga nggak gede-gede amat, jadi nggak butuh waktu lama buat mengeksplor semuanya. Dengan catatan: maennya nggak pake antri ye! X))) 
3. kebanyakan mainan juga segmented buat anak kecil. Ya iyalah ya, namanya juga family theme park banget! X)))
4. Ada shop Brickwater Beach Wear kalo kamu mau beli baju renang atau apapun yang berbau lego.
5. Mau ngeringin badan cepet? Bosen basah-basahan? Cus cobain haystack dryers seharga MYR10!
6. Sewa handuk di sini seharga MYR30. Kalo sewa pacar kamu?



6 komentar:

  1. Seru banget kayaknya ye koh? Dulu ke Malay,kerjaannya cuma ke petronas sama genting highland doang. Seterusnya paling cuma maen ke mall lagi- mall lagi. Ngeeh. Kalo ke sono lagi, kudu ke legoland ini mah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi! Kudu banget kaakaaaaa!

      Hapus
    2. Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg di berikan AKI SOLEH 100% tembus (4D) <<< 3510 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.




      KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI












      Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan AKI SOLEH 100% tembus(4D) <<< 3510 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW
      trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.




      KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI





















      Hapus
  2. Nggak suka berenang di kolam. Sukanya di laut, tapi tenggelem.

    BalasHapus
  3. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar Ibu Yanti yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...






    BalasHapus
  4. e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp Number::::::::::[+60]1123759663

    email:::::::hafizulbin365@gmail.com
    Name::::Hafizul Bin Haziq
    Country:::Malaysia

    Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"

    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus