Kamis, 01 Mei 2014

Ikut-ikutan Hangover

Sky Bar, Bangkok

Hari gini, eksis itu nomor satu. Siapa coba yang nggak bakal ngiri kalo kamu update di path lagi nongkrong-nongkrong cantik di rooftop bar? Katanya sih kebahagiaan itu harus dipamerin. Titik. Bener nggak? Cieeee... yang lagi bahagia, cieeee.... biar path-nya banyak dapet love yee... di-love sama gebetan... uhuk!



Makanya di tanggal kiamat sedunia bagi para jomblo, yaitu 14 Februari 2014, akhirnya gue mutusin buat mencoba rooftop bar paling hits seantero Bangkok. Yup, rooftop bar itu bernama Sky Bar yang berlokasi di lantai 63 Lebua Hotel, di daerah Silom. Kenapa harus banget gitu cobain nih tempat? Karena pertama, Bradley Cooper dkk juga pernah ke sini buat syuting Hangover Part 2. Bradley Cooper aja ke sini, masa gue kaga? Eaaaaaa.... Kedua, karena Skybar ini terkenal dengan kubah emasnya yang katanya supermegah. Dan ketiga, The New York Times menobatkan Sky Bar sebagai “The most stunning rooftop bar you'll ever see".  Beuh, perfect date for perfect place banget kan? Siapa coba yang nggak bakal tergoda? Iya, kayak pas kamu gombalin aku gitu. Godaannya dashyat. Eaaaa... Pret.

Banner-banner yang terpasang begitu masuk lobi gedung. Wooo!

Nah, sebagai permulaan yang penting, berhubung nih rooftop kelas atas banget, usahain kamu pake kostum yang kece ya. No sendal jepit. Apalagi nyeker. Inget, kan biar selfie-mu dapet banyak love di path. Eaaaaa....


Ting tong! Lift pun terbuka di lantai 63. Awalnya gue bingung gitu, kenapa pas gue keluar lift terus mendadak dikejar sama salah satu penerima tamunya gitu. Apa penampilan gue kurang kece? Ketahuan kerenya gitu? Atau gue dikira seleb gitu? Pret. Usut punya usut, ternyata karena sepatu Wakai yang gue pake, bagian belakangnya gue injek. Buset, sampe diliatin aja gitu ujung belakang sepatu gue. Zzzzzzz. Segitunya ya, iya.


Dengan panduan si penerima tamu depan lift tadi, gue pun menuju bagian outdoor.  Dan begitu pintu terbuka...... Deng deredeng! *backsound bunyi genderang* Cuma bisa cengok! Iya, cengok kayak gebetan lo mendadak nongol bawain sebuket mawar terus mau nembak gitu. sweet banget pokoknya. lo bakal dibuat kagum ngeliat pemandangan luar. Wah...  lalu setelah menuruni anak tangga, gue berbalik, dan terlihatlah si dome  yang super kece itu. beneran kece sis! Seriously, truly breathtaking! just wow! Silahkan bengong beberapa detik. Asal jangan kelamaaan biar tuh mulut nggak kemasukan laler.

Aslinya jauh lebih kece dari foto ini. Trust me.
Screenshot adegan film Hangover Part 2 yang syut di sini. Wohooo!
Sambil diserbu terpaan angin yang malam itu lumayan kencang, melangkahlah gue ke bagian sisi Sky Bar, dengan melewati restoran mewahnya, Sirocco. Terdapat meja bar bundar di sana, yang bagian bawahnya bisa berubah-rubah warna gitu. Sayang penuh banget di sekitarnya. Pengen mengitari meja itu tapi jaraknya sempit banget. Rame bule banget yang sibuk foto-foto dan bersosialisasi. Huh. Btw, di sini jangan inget yang sedih-sedih, terutama mikirin mantan yang udah selingkuh... karena nanti bawaannya pengen lompat!

 


Ngeliat menunya aja juga harus pake senter karena gelap. Ho oh, gelap kayak muka pacar baru gebetan. Suram. Hih. Tapi gue menikmati malam itu. Tarik napas dalam-dalam. Eh lupa buang. Alhasil gue batuk-batuk. (Jayus mode on) Bener sih, this is the best rooftop bar yang pernah gue liat. Ternyata Bangkok diliat dari sini bener-bener beautiful. Kalo kata anak gaul... Fix! Pokoknya harus balik lagi ke sini! Titik! Hmmm... Kalian penasaran kan gue di sini sama siapa? Yup, sama ehem-ehem dong :”) Gue sama si ehem-ehem mesra-mesraan sepanjang malam. Tapi sayang doi-nya diem-diem aja dari tadi. Gue dicuekin aja gitu. Huh. Kenapa sih. Ya karena doi itu...

jus apel :”) 

Iya, puas? Gue emang sendirian ke sini. lo bayangin aja...  masa di tempat se-perfect dan semanis ini gue cuma romantis-romantisan sama jus apel yang gue pesen tadi? Emang ada jomblo yang lebih menderita daripada gue??? Ada???

Ini foto official dari website Sky Bar-nya. Yes, aslinya juga sekece ini!

Ya tapi emang gitu sih. Namanya juga hidup. Hidup itu emang suka lucu, nggak bisa ditebak. Pengennya ini, malah dapetnya yang itu. Niatnya bisa sama pacar ke sini, eh malah pergi sendirian. Gue ditinggal pergi sama temen gue cowo yang katanya ada acara sama temennya dari Malaysia. Perfect. Jadi sesungguhnya yang bilang jadi jomblo itu gampang, sini ngadep gue. Jadi jomblo itu petanda kalo kita itu kuat! Kuat menahan kesendirian, apalagi di situasi kayak gini. Eaaaaaa...


Jus apel seharga 120.000-an rupiah itu pun abis, petanda gue kudu balik. Dan ada satu surprise yang gue temuin begitu gue sampe hotel. Bukan, bukan temen gue yang baru keluar dari kamar mandi, melainkan... ting tong!


Bel kamar berbunyi, gue sama temen gue langsung mau bukain pintu. Pintu terbuka, dan nongol-lah sesosok pelayan hotel sambil membawakan piring berisikan dua cokelat valentine buat gue sama temen gue. Cowo.


“Happy valentine”


Gue sama temen gue cuma bisa saling bertatapan. Menatap tampang nggak berdosa penuh senyum yang berdiri di depan kami berdua. 


Shit.

Yeay! Dapet cokelat buat gue sama cowok gue! X)))
Alamatnya:
Lebua at State Tower
1055 Silom Road Bangrak, Bangkok 
(63rd floor of The Dome at Lebua Hotel)
Open: 6 pm – 1 am

Shortips:
1. Cara ke sini gampang banget, alias naik taksi aja. Secara rate taksi di Bangkok tergolong murah.
2. Kudu banget cobain Hangovertini (Minuman signature Sky Bar yang dibuat karena syuting Hangover itu). Gue sendiri saat itu nggak cobain karena... belum tau :"(
3. Kalo kamu berlebihan duit banget, boleh banget dinner-dinner unyu di sebelah Sky Bar, yaitu Sirocco. Harganya piye? Ya kamu udah tau jawabannya lah yaaa... X))




2 komentar:

  1. Bhahhahahahaa kereeennn saay!! part yang paling gue suka pas pelayan hotel dengan tampang gak berdosa sodorin piring isi coklat itu! :)))) untung kejadiannya gak di Sky Bar ya.. bisa beneran nekad loncat berasa batman gituh. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahha eaaaaaa saaaay! X)))

      Hapus