Kamis, 14 Agustus 2014

Kabur Dari Banci

Coral Island, Pattaya, Thailand


Hello cyin! Welcome to the banci world, Pattaya! Woooh.... aroma banci bertebaran dimana-mana! Uhui! baydewei, kamu sendiri pernah punya pengalaman sama banci nggak sik cyin? Atau kamu pernah di-kiss-kiss sama banci? Auuuw! Gimana rasanya? Asoy? Hihihi... Tapi sebagai manusia yang baik hati dan berbudi pekerti luhur, tentunya kita nggak boleh jahat sama banci. Iya dong, banci itu kan juga sama kayak kita, sama-sama manusia. Sama-sama punya hati. So kalo nggak mau kualat jatuh cinta sama banci, ya jangan jahat-jahat ama banci. Nah, sesuai judul post kali ini "Kabur Dari Banci", akika mau share aja salah satu alternatif tempat refreshing buat kamu-kamu yang kebetulan lagi holiday di Pattaya, tapi udah bosen sama banci show-nya. Gimana cyin? penasaran cyin? Apa? kagak? Huh! *manggil banci* *cipokin kamu*

Ngomong-ngomong soal Pattaya, emang ada gitu banci yang bisa ngalahin perfectnya banci di sini? Kamu yang onderdilnya orisinil aja pasti kalah. Ya iyalah. Ngaku aja. Tapi ternyata  isi Pattaya itu nggak cuma banci loh. Ho oh, sekali-kali boleh banget kamu kabur dari banci. Kemana? Ke pelukan cowok yang bisanya cuma mainin perasaan cewek? HIH! Bukan keles. Cus kabur ke sebuah pulau indah nan mempesona mata yang bernama Koh Larn, alias Coral Island. He? Pulau apaan tuh? Yang pasti nggak ada banci di sini, adanya kenangan. Eaaaaaaakkkkk....

Jalanan Pattaya in the morning....

Kalo kamu waktu kecil maennya aer hujan dan begitu gede maennya air mata, maka kamu pas buat hepi-hepi di pulau yang nggak jauh-jauh amat dari Pattaya ini. Iya dong, hidup harus hepi, emang nggak cape apa pacaran pake nangis-nangisan mulu? Di sini kamu bisa fun sampe akhirnya ngeliat yang polos-polos. What? Polos? Bugil maksudnya? Woi santai aja bacanya keles. Kayak nggak pernah liat pacar sendiri lagi polos aja. hehe... Apa? Beneran belum pernah? Berarti doi beneran pacar yang 'mahal' dan layak diperjuangkan. Lanjutkan gan!


Sampelah kita di dermaga "Pulau Tanpa Banci" aka Na Ban Pier

Sama kayak jumlah pelajaran di hidup gue (baca: mantan), Coral Island ini juga memiliki 6 pantai, dimana masing-masing pantai memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Ta Waen Beach, Thong Lang beach, Sangwan beach, Thien beach, Samae Beach, dan Nual Beach. Karena waktu ke sininya gue and the geng pake jasa tur lokal yang ada di pinggiran jalan Pattaya gitu, alhasil gue cuma datengin 2 pantai aja. Ta Waen dan Sangwan beach. Terus piye pantainya? Bagusan mana sama pantai di Indo? Ya kalo urusan pantai mah Indonesia-lah ya juaranya. Nenek-nenek lagi jemur kolor juga tau. Tapi kalo dibandingin sama Pattaya beach ya pantai di sini much-much better. Gitu...



Namanya juga hidup. Kadang bahagia aja, kadang bahagia banget. Mau ngerasain juga? makanya holiday ke sini-nya ajak temen-temen yang otaknya miring semua. Biar bisa gila dan feel free bareng (selama nggak keinget mantan tentunya). Pantai pertama yang gue datengin adalah pantai paling tercetarnya, Ta Waen. Cetar karena rame banget. Cetar karena luasnya paling gede. Kamu juga punya badan cetar? sixpack atau berbadan ala banci Pattaya? Cus buka baju dan bikin semua makhluk iri dengki. Haha. Terutama mantan yang udah ninggalin kamu. Terus update di path deh. Pasti mendadak banyak yang nge-add. Eaaaaaaak... Karena ramenya itu, makanya Ta Waen Beach ini pas banget buat orang Indonesia. Orang kita kan gitu, sekalinya ada yang rame, pasti semua langsung ikut ngerubutin. Kayak kamu aja kalo jadi orang cakep. Banyak kan friend request-nya? Hihihi... Tapi dalam hidup sebenernya nggak masalah-masalah amat sih jadi orang cakep apa jelek. Yang jadi masalah mah kalo udah jadi orang jelek, eh hobinya ngejelek-jelekin orang lain. Bhay! 



Selain buat mamerin badan cetar, Ta Waen juga pas buat nge-water sport kayak jetski, banana boat, atau paraseling. Wooooh! Silahkan berngondek ria tanpa ketahuan dan maki-maki si mantan tukang selingkuh saat parasailing di atas langit. Lepasin aja semuanya. Uhui! Terus begitu kelar, tinggal makan-makan deh di restoran sekitarnya. Lalu nyicipin jajanan chicken wings-nya yang super enak. Lalu bikin tatoo ala-ala di Pantai Kuta. Lalu belanja souvenir buat gebetan biar kesannnya kamu selalu keinget doi. Lalu ngapain lagi? Ngemis-ngemis perhatian gebetan? Hih! Sori ya. Kalo dia emang suka sama kamu, dia juga bakal bales sendiri kali perhatian kamu tanpa perlu ngemis-ngemis. Setubuh?


Tempat lunch-nya nih cyinnn
Si chicken wings juaraaaaaa

Setelah cape ber-gangbang alias berame-rame, gue pun pindah ke pantai yang lebih sepi yang nggak jauh dari Ta Waen untuk merenungi arti hidup ini. Merenungi kenapa kamu yang hobinya ngelucu malah bisa nyakitin segitu dashyatnya :") Eh salah, nggak boleh! di Coral Island itu pokoknya harus bye mantan! Di sini harus sibuk bahagia, jangan sibuk drama. Nah, di Sangwan Beach ini juga pas deh buat kamu yang mau meluluhkan kecuekan pasangan. Caranya gimana? Ya kode-kode dikit dong mumpung sepi. Sengol-senggol dikit. Hihihi... kalo kamu beruntung kan ujung-ujungnya bisa senggol-senggolan yang lain :")



Next, kalo kamu suka nonton film biru, kamu cocok banget nongkrong di Nual Beach. Film biru? apaan tuh? Plak! Nggak usah sok alim gitu keles. Semua manusia normal juga pasti suka kok yang biru-biru. Langit maksudnya. Eaaaaak... Nah, kalo emang koleksi film biru kamu udah sampe bikin penuh hard disk eksternal, cus ke sini. Karena katanya di sini lah surganya yang 'polos-polos'. hihihi... Fix! Pantai favorit! 



Terus selain Nual Beach, ada Samae Beach yang juga beken. Kenapa Samae namanya? Karena kalo Masae itu emaknya Shinchan. *krik-krik* Nah lanjut, Samae ini katanya disebut-sebut sebagai pantai tercantiknya Coral Island dan nggak serame di Ta Waen tentunya. Ah! Penasaran! Sayangnya saat itu schedule paket tur gue nggak ke dua pantai ini, alhasil batal-lah ngeliat yang polos-polos dan yang cantik-cantik. Huhu... Nyebelin emang. Senyebelin orang yang bilangnya kangen, tapi malah ninggalin tidur. Bhay!



Setelah puas menggila dengan parasailing dan kekenyangan lunch, gue and the geng pun menutup petualangan hari itu dengan menuju ke Koh Sak, sebuah pulau kecil yang berjarak sekitar 600 meter dari Coral Island. Ngapain di sini? Cuma buat berenang-berenang cantik dan snorkeling. Katanya sih coral-coral terbaiknya ada di sini, tapi saat itu airnya lagi keruh, mana banyak bulu babi pula. Huaaaaaaaa! Makanya pas snorkeling boro-boro ngeliat coral, yang keliatan malah... astafirulahalajim! Muka pacar barunya gebetan! Nyakitin banget! Lebih sakit dari nyabutin upil kering yang nyangkut!



Nggak berasa udah jam 4 sore dan paket tour "kabur dari banci" gue pun selesai. Hmmm... kalo dipikir-pikir, Coral Island itu ya kayak hubungan aku sama kamu dulu. Singkat sih, tapi selalu keinget. Eaaaaaakkk. Pokoknya kalo kamu ada waktu, mampir-mampirlah ke Coral Island ini. Apa? Kamu nggak mau kabur dari banci? Tapi mau kabur dari kejaran mantan stres yang masih ngejar-ngejar kamu? Yak, wassalam. Itu mah sampe ke ujung dunia juga dikejar. Namanya juga hidup. Tuhan yang nentuin, kita yang jalanin, dan mantan yang ngeribetin :")



So, goodbye for now, banci! eh Pattaya! eike mau jualan lagi!

*siapin belahan*

*angkat paha*

"Hei cowooook, godain kita dooooong!"




Contact Guide:
Miss Pann (bukan banci)
+66956707240
W: fishinginpattaya.webs.com
E: fishinginpattaya@yahoo.com
Info: Perorang harganya 1700 baht (termasuk mulai dari jemputan di hotel, parasailing, snorkeling, lunch, snack buah-buahan di fery , sampe balik lagi ke hotel)

Shortips:
1. Perjalanan menuju Coral Island ini nggak sesusah minum susu pake sumpit cyin. Jadi kalo kamu mau ke sini tanpa jasa tur lokal juga bisa cus aja langsung. Tinggal ke dermaga Bali Hai Pier (lokasinya deket walking Street) dengan tuk-tuk, lalu pilih deh... mau naik ferry atau speedboat. Kalo budget kamu terbatas, bisa naik ferry umum seharga 30 baht one-way yang jadwalnya mulai dari pukul 7.00 sampe 18.30 dengan perjalanan selama 40-45 menit. Tapi kalo kamu rame-rame rombongan kayak berlimaan gitu, ya mending naek speedboat aja patungan dengan kisaran harga 1500-3000 baht (pulang-pergi) dengan waktu perjalanan cuma 15-20 menit. Kamu mau naik speedboat? Tapi sendirian? Jomblo, cyin? Tenang, bisa juga sharing speedboat perorang sekitar 200-300 baht. Gampang kan Mblo? Eh, Cyin maksudnya :")
2. Begitu sampe di sini, kamu bisa nyewa sepeda atau motor seharian (250-300 baht) buat mengeksplor pulaunya. Selain itu ada juga songthaew atau semacam pickup truck taxi gitu yang bisa nganterin kamu ke tempat tujuan. Harganya sih tergantung jauh apa deketnya. Biasanya sih sekitar 30-80 baht. Gitu....
3. Setiap pantai di sini memiliki keunikan dan aktivitasnya masing-masing. Jadi kalo mau nginep di sini, pilih resort yang deket sama pantai pilihan kamu. Gitu lagi...
4. Kalo pagi-pagi ngeliat cuaca udah mendung, mending dibatalin ke Coral Island-nya. Nggak enak loh ke pantai kalo pake ujan. Ujan kan cuma bisa bikin kangen. Kangen siapa? Man... ah, sudahlah :(

Shortips (kabur dari banci beneran):
1. Kalo kamu nggak mau kebakar ya jangan main api. Ini yang paling gampang. Begitu juga dengan banci. Kalo kamu nggak mau digodain banci ya jangan ke sarang banci (kayak taman lawang etc). Hmmm... kecuali kamu berpikiran lain yang mau coba new experience. Cus!
2. Karena kemampuan lari banci itu 2x dari manusia normal, maka kalo ketemu pas-pasan ya jangan heboh mau kabur. Itu cuma banci, bukan mantan, jadi biasa aja keles. Yang penting tetep tenang. Jangan keliatan panik. Jangan keliatan takut. Apalagi keliatan napsu. 
3. Pura-pura konsen ke sesuatu hal kayak sibuk nelpon orang dengan ekspresi yang super serius atau galak. Atau boleh juga pura-pura ketemu temen di seberang jalan dan manggil nama asal gitu. Sambil diem-diem doa ya semoga nama yang kamu panggil itu nggak kebetulan sama kayak nama si banci :")
4. Buang malu dan pura-pura jadi banci juga cyin! Lepas sekrup dan keluarin semua jurus ngondekmu!
5. Pura-pura mati. Mendadak geletakan di tanah aja sambil kejang-kejang. Biasanya sih jurus ini ampuh buat orang yang "nggak cakep". Karena kalo kamunya secakep Joe Taslim, yang ada malah dikasih napas buatan sama si banci. Cup! Cup! Hore!
6. Kesemua cara di atas nggak mempan? Yak, perdikitlah gangguin hubungan orang dan perbanyaklah amal ibadah :")


So, siapkah kamu kabur dari banci?

7 komentar:

  1. Wah, mau dong digodain .. Berapaan nih bancinya semalam (menjebak) hehehe ..
    Salam kenal ya .. Ngakak banget baca nih postingan hahaha .. Buat aku berpikiran ngeres tapi ga 'berdiri' hahaha ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaaaaak... haha. makasi kakaa X))

      Hapus
  2. pantainya cakeeeppp!! foto tumpukan ban dan foto payung biru2 itu favorittt~~

    btw banci thai kan lebi aduhai dr cewe beneran~ gak tergoda? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak dong. Kan udah yang lebih aduhai di hati. Eaaaakkk eaaaaakkkk X))

      Hapus
  3. Keren pantainya..keren infonya..thank u benjur :)

    BalasHapus
  4. POKERPAIR88.ME : Situs Judi Poker Online Terbaik & Terpercaya di Indonesia yang menawarkan 6 permainan di dalam 1 ID game : Poker Online, Live Poker, Domino Qiu-Qiu, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Capsa Susun. Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 ribu. Proses Depo dan WD super cepat. Cara Daftar : Kunjungi Situs Pokerpair88.me => Pilih Menu Daftar => Isi Data-Data yang diperlukan. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS melalui Live Chat atau via BBM : 7B1D03C3 , Line : pairbet , SMS : +85578391368.

    BOCA88.COM : Situs Judi Bola dan Casino Online Terpercaya di Indonesia yang menyediakan permainan seperti : Judi Bola (Sportsbook), Casino Online (Baccarat, Roulette, Sicbo & Rolling Ball), Keno, Sabung Ayam (Cock Fight) dan 3D Game. Minimal Deposit dan Withdraw 10 ribu. Proses Depo dan WD super cepat. Cara Daftar : Kunjungi Situs www.boca88.com => Pilih Menu Daftar => Isi Data-Data yang diperlukan. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS melalui Live Chat atau BBM : D3CC11C5 , Line : Gaple28 , WA : 081267595721

    PUTRITOTO.NET : Situs Judi togel online Terpercaya di Indonesia dengan 6 Pasaran Resmi : Togel Singapura , Hongkong , Thailand , Sidney , Szechuan , dan Jayapura . Dengan Minimal Deposit Rp 20.000,- dan Minimal Pasang Rp 1.000,- , Dapatkan potongan penuh 2d : 28% , 3d : 59% , 4d : 66% dan kemenangan maximal 2d : 70x , 3d : 400x , 4d : 3000x . Cara Daftar : Kunjungi Situs Putritoto.com => Pilih Menu Daftar => Isi Data-Data yang diperlukan. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS melalui Live Chat atau BBM : 7B7A74A7 , Line : putritoto , WA : +855962184158

    Support 5 Bank Ternama : BCA , Mandiri , BRI , BNI , Danamon

    Ditunggu pendaftarannya ya kk... ;)

    BalasHapus