Selasa, 06 Januari 2015

Stairway To Heaven

Finn's Beach Club, Bali, Indonesia


PREEEETTT!!! *tup terompet* PREEEETT!!! Mantan tukang kepo, PREEEETTT!!!

HELLO GAES!!! HELLO 2015!!! YEAY! Udah taon baru aja nih gaes! nggak berasa yak! Udah pada bisa bedain kan yang mana Benjur mana Joe Taslim? Eaaaakkk... *dirajam* Eh iya, taon kan udah baru, mantan udah ikutan baru belum? hihihi... Apaaah? Jadi pacar kamu ngilang nggak ada kabar pas malem taon baruan? Ckckck... yaudah, postitip thing aja... mungkin dia lagi nyasar aja kok... iya, nyasar di kamar orang :”) Eh iya, ngomong-ngomong soal nyasar, gue jadi keinget deh salah satu acara nyasar-nyasaran gue saat nyari Surga taon lalu di Bali. Secara masih dalam atmosfer taon baruan gitu loh, postingan yang dibahas juga tentu mesti yang super kece dong yak! Yoi, nyari Surga aja deh kita! Mau ikutan juga kan? cus rame-rame kita ke Finn’s Beach Club, salah satu beach club yang kenikmatannya setara Surga di dunia. Heee? Emang sesurga apa sih si Finn? Weits, orang hits maenannya ke sini semua brooohhh. Tapi tenang kalo kamu belum pernah, lanjutin baca aja tulisan gue ini, jadi kamu bisa pura-pura udah pernah pergi gitu di depan orang-orang. Biar nggak malu-maluin amat. Baik hati banget kan gue :") 


"Eh buset, kita keburu nggak nih sunsetan di Finn!"

Tau-tau udah jem empat sore aja dong ketika lagi-lagi motor gue dan si Tomkuu (temen gue yang super hits) nyasar. Yak, kali ini nyasarnya ke jalan buntu setelah tadi nyasar ke jalan yang ditutup. Hebat banget ya si Waze ini. Padahal kan dua orang kece ini udah siap sunsetan banget dengan penampilan yang super-total. Padahal kan temlen path udah menunggu banget apdetan kita di sana. Huh. Nyebelin. Untungnya gue nggak suka ngerebut kebahagiaan orang lain, jadinya Tuhan masih baik hati ke gue. Thank God! nggak lama kemudian, sampe! 

“Mati lo! Ada yang married ya? Jangan-jangan Finn-nya ditutup buat umum!”

Sampe-sampe gue dan si Tomkuu kaget karena banyak orang lalu-lalang di parkirannya. Gile, nggak lucu banget kalo udah jauh-jauh perjuangan ke sini eh tau-tau ditutup gara-gara ada kawinan. Kayak kamu yang udah seneng-seneng bisa foto sama gebetan tapi dikasih caption-nya "Best Friend Forever" aja. Perih kan? ember. Alhamdulilah ternyata acara married-nya bukan di Finn’s Beach Club-nya. Jadi aman. So, dari parkiran kita langsung cus ngikutin jalan menuju tekape. Menuruni tangga ala-ala Santorini... tangga menuju Surga! Yaowo... dari sini aja udah berasa bener kecenya. Bikin pengen ke Yunani banget nggak siiiihhhh? Sama pachal tersayang nggak siihhhh?!?! Tenang, masuk Surga versi Bali ini juga nggak mahal-mahal amat kok. Cuma 250.000 rupiah aja, itu pun udah termasuk voucher makan di restonya sebesar 150.000, sunbed, handuk, wi-fi, watersport (snorkeling atau canoing), juga lift buat turun ke pantai (inclinator). Tapi belum termasuk pacar sewaan buat yang jomblo ngenes loh ya. Bhay.


Abis bayar, langsung keliatan deh si inclinator-nya. Yuk masuk-masuk. Eit! Tapi inget, masuknya pas barengan sama orang-orang kece aja. Biar bisa dimodusin gitu. Toel-toel dikit kan lumayan :") 


Ting tong! Nggak nyampe semenit, pintu inclinator pun terbuka lagi di tempat pemberhentian. Sekarang mari kita nurunin tangga lagi sambil bergandengan tangan mesra menuju pantai, dan...


“SURGAAAAAAAAAAAAAA!!!!”

FINALLY SAMPE GAN!!! Aaaaaaakkkkk!!! Ternyata beneran surga! Gue langsung terpana gitu pas nyampe. Kece! Langsung bahagia! Kayak denger kentut kamu aja gitu, langsung bikin bahagiaaaaa! :")


Kamu kurang perhatian dan kasih sayang? Makanya, dalam hidup itu kita nggak boleh menggantungkan kebahagiaan kita pada orang lain. Jadilah jomblo yang inisiatif. Sayang dan perhatian lah sama diri kita sendiri. Salah satu caranya ya dengan makan yang enak-enak. So demi kebahagiaan jiwa dan raga, dipesenlah lychee ice tea (Rp 80.000), sirloin sandwich (Rp 150.000), dan pizza (Rp 150.000). Nah loh! Jadi totalnya lebih dari 150.000 dong? Nombok dong? Ya eyalaaaah. Tapi harga segitu mah gapapa banget deh secara makanannya juga enaakkkk! View-nya apalagi! dashyat! laut dengan angin sepoi-sepoinya. Ditambah lagi ada live music yang dinyanyiin si bule kece. Can you imagine? rasanya jadi pengen banget request lagu “Lumpuhkan Ingatanku” biar makin afdol! 



Perut udah kenyang, hati pun senang. Abis mam, baru deh kita semua sibuk berleha-leha di pantai. Terserah mau ngapain. Mau main aer kek, canoeing, sok-sokan baca-baca novel kayak orang bule, selfie-selfie-an, kejar-kejaran kayak di filem india, nge-read doang bbm orang, bebas! Tapi kalo kisah percintaan kamu lagi nggak semulus jalan tol dalam kota jakarta saat H+1 taon baru, merajut kembali kemesraan di sini tuh ide yang bagus loh. Pas and sweet!



"Cinta adalah tentang seberapa kuat dirimu bertahan. Namun jika kuatmu nggak lagi dihargai, lepasin. Mau kan bahagia? Jadi lepasin apa yang udah seharusnya dilepasin...." Gue termenung duduk di atas pasir menatap semburat sinar ungu dan orange yang perlahan menggelap. Ini dia sunset di surga! Meski hari itu mataharinya tertutup tebing, sunset di sini tetep kece. Mission complete dah. Lega rasanya ngeliat ginian. Adem. Seandainya aja ngelupain seseorang itu semudah kayak sinar-sinar kemerahan itu yang perlahan memudar ya...  :") ah, ngeliat yang indah-indah gini emang bikin galau kampret! Huh.


Langit udah gelap bukan berarti acara selesai. Masih ada api unggun buat bakar-bakar kenangan, eh marshmellow maksudnya. Duh, pasti bakar-bakaran gini bakal seru banget kalo ada kamu. Huhuhu... Seandainya kamu tau, kalo hidup tanpa kamu tuh kayak hopimpa tanpa alaihum gambreng :"(




Namanya juga cinta ya gaes. Semua tergantung waktu. Ada waktunya cinta bisa bikin kita terbang membahagiakan, ada waktunya juga bisa menghempas menyakitkan. Makanya kadang emang lebih baik menjauh, bukan karena udah nggak cinta, tapi karena ingin melindungi hati biar nggak disakitin lagi.... Tul, tutup odol? Ah, cinta emang bikin serba salah ya. Iya, sama kayak gue nih gaes yang ngerasa salah banget karena udah waktunya buat cabut ninggalin semua kebahagiaan ini. Huhuhu. Hiks. I'll miss this heaven for sure. Suasananya asik. Bener-bener nyaman senyaman punya pacar yang ngabarin tanpa diminta :")

Ketemu sweet couple aka Icha + Glenn :")

Keseruan hari ini boleh berakhir, hubungan kita jangan ya. Setelah badan cape sendiri, sekarang saatnya kita pulang ke rumah ternyaman, yaitu pelukan kamu. Eaaaaaakkk.... Yakale. Balik ke hotel keles! Perjalanan masih sangat panjang, dan bertambah panjang lagi karena begitu gue nyampe parkiraaaan...

“WHAAAAAAAT?! BAN MOTORNYA KOK KEMPEEEEEES?!?!?!”

SHIT! MATEK!

Begimane nasib orang-orang kece iiiniiiiiii?!?!?! 


Dapatkah sampe tiba di hotel dengan selamat???

Mana batre hape kami semua udah pada sekarat pula.

Iya, karena hidup emang keras ya bro, kalo lembek itu adonan kue. 


Bhay.


Contact:
Finn's Beach Club (Semara Luxury Villa Resort) 
Jalan Pantai Selatan Gau, Banjar Wijaya Kusuma
Ungasan 80362 
Bali, Indonesia  
T. + 62 (361) 848 2111 // + 62 853 3941 1907


Shortips:
1. Sebenernya untuk ke sini gampang, ada penunjuknya di pinggiran jalan. Pake aplikasi waze harusnya aman. Tapi karena hari itu gue dari Pantai Padang-Padang, makanya waze-nya suka ngasih arah nggak jelas lewat jalan yang nggak jelas pula. Makanya better kalo udah liat palang penujuk, ikutin palang aja. Jangan ikutin waze lagi biar nggak nyasar kayak gue :)))
2. Perjalanan ke sini sekitar 1-2 jam naek motor dari hotel gue di Seminyak. Agak jauh sih emang, tapi worth it banget! Btw, beach club ini ada di dalam kawasan Semara Villa, jadi tinggal masuk aja cussss....

4 komentar:

  1. Akhirnya di post juga yah kakak.. dan lu jago banget yah "ngambil" fotonya.. LIHAI!!!! hahahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih kalah sama foto-foto underwatermu kak! Hahahahaha

      Hapus
  2. Hhhhmmmm, sudah sering ke Bali tapi baru tau tempat yang begini. Hahahah. Kayaknya recomend banget kalo kesini. Btw budget kesini berapa ya bg Benjur. Karena setau aku pantai kayak gini agak private ya. Thank u :)

    BalasHapus
  3. masuk sini boleh bawa makanan dari luar gak, B? bawa oleh-oleh dari luar gitu misalnya.. *biar ga mubadzir *biar ga nombok 150rb nya hahaha

    BalasHapus