Sabtu, 21 Februari 2015

Lost in Love

Pan Pacific Nirwana Bali Resort, Bali, Indonesia


Hello cinta! Selamat weekend cinta! Ah, yang namanya cinta emang nyenengin ya gaes! Kamu piye? Hidupnya masih dibuai cinta kan? Apa? malah sakit hati? Eaaaakkkk... *puk-puk* Emang yak, coba aja ada imunisasi hati, pasti hati nggak akan serapuh ini ya. Huhuhu :”((( Nah makanya mumpung masih di bulan cinta, gue mau posting aja ah salah satu moment cinta-cintaan yang gue datengin belum lama ini. Sweet! Biar yang lagi pada sakit hati jadi pada sembuh! Yoi! Apalagi coba yang bisa lebih sweet selain berkesempatan married di pulaunya para dewa, Bali, gaes! Wuih... dengernya aja udah bikin envy bener yak! Padahal kite? boro-boro. Valentinan kemaren aja cuma sama tembok, pintu, dan seperangkat daun jendela. Di situ kadang saya merasa sedih  :”((( eh tapi nggak boleh sedih-sedih amat, gaes. Ini bulan cinta, so mari kita bercinta! *tarik kamu ke ranjang*


“Bersamamu aku bisa melayang tanpa sayap.”

Cieeeeee... udah nemuin orang yang bisa bikin kamu terbang tanpa sayap ya? Cieeeee... Namun tiba-tiba dia ngilang nggak ada kabar terus harapan kamu jatuh terhempas lagi ke dasar laut dimakan hiu? cieeeee.... Tapi kalo emang ternyata kamu beruntung karena someone kamu nggak suka ngilang dan setia plus sayang banget sama kamu, udah deh nggak pake lama cus aja booking Pan Pacific Nirwana Bali Resort buat lokasi tempat mengikat janji sehidup semati kamu! Kenapa? Helooowww...  mau kan married dengan bekgron sunset Tanah Lot yang tersohor di dunia itu? Sama! Gue juga mau bener! Impian banget tuh bisa married di bali! Tapi kan realitanya kamu udah pergi ya. Hiks :”) Ah jadi keinget bad memories kan. Huhu.... Iya, aku udah ikhlas kok. Bener, aku nggak marah kok kamu jadian sama dia.... tapi kalo nanti kalian lagi mesum di kebon harga sewa tiker naik, itu aku yang nyetok harga :”)))


“Tak perlu buru-buru dalam jatuh cinta. Rasakan setiap detik nikmatnya. Layaknya kemesraan ombak pada karang yang melahirkan deru.”

“Woi! Dicariin kemana-mana juga! Tauknya di sini!” Salah satu temen nyamperin ketika gue lagi duduk-duduk asoi di pendoponya.  Ala-ala menikmati hidup gitu gaes. Ah, Bali emang bikin nyaman yak! Kan nyaman emang gitu. Susah banget dicari. Kalo udah dapet, susah dilepas. Bikin maunya di siniiiii terus. Iya nggak? Tadi gue abis jalan-jalan gitu gaes, melewati lapangan golf-nya dan selfie-selfie ke Pura Tanah Lot-nya lewat halaman belakang resort-nya. Asik banget! Tinggal jalan paling dua menitan, sampe deh di Tanah Lot! Aaaaakkkk kece kan lokasinya nih resort! “Yuk siap-siap! Nanti udah kesorean tauk acaranya!” Temen gue udah nggak sabaran penuh napsu. Gue pun bangkit, menuju kamar sambil menyusuri kolam renangnya yang ternyata ada banyak dan nyambung-nyambung gitu gaes. Wooohhhh! Asik kan gaes berenang di sini! Dijamin bisa puas dah secara gede! Jadi kalo kamu tiba-tiba ketemu mantan sama pacar barunya yang lebih cakep dari kamu lagi berenang juga di sini, cus kamu tinggal pindah ke kolam lainnya. Kalo dia ikutan pindah, cus kamu pindah lagi. Eh kalo masih aja pas-pasan, udah buang diri aja deh ke tong sampah :”)

Gimana stress gak ilang ya gaes kalo tiap hari duduknya di sini :")))
Lapangan golf-nya nih, gaes!
Ini 'halaman' belakang resort-nya, tinggal jalan kaki, yiha! The Spectaculer Tanah Lot!
Sah ke Bali!

“Tak perlu mengetuk terlalu keras. Jika memang itu hati yang tepat, dia akan terbuka dengan sendirinya.”

Nah, kayak gini nih penampakan 'rumah' gue buat semalam. Sempurna yak? Gede segede gengsi kamu mau wasap gebetan duluan yak? Hihi... Makanya pas banget buat yang mau liburan family, temen-temen hengot, ataupun couple yang mau hornymoon. Apalagi jendela antara kamar mandi dan ranjangnya bisa dibuka-tutup loh! Auw! Auw! Auw! Bikin pengen ke sini sama gebetan kan? Terus pas dia lagi mandi kamu pura-pura bego terus buka gitu kan? :”))) hih!

Buka jendelanya cus!
View dari balkon kamar ane nih gaes

“Tanpamu, aku hanyalah sepotong jiwa yang hilang arah, lebur diantara kehampaan.”

Yang lucu itu cemilan saat breakfast tadi pagi di signature restaurant-nya gaes, "Merica". Jadi di bagian Kid’s Corner-nya itu ada bunga popcorn gitu. Menarik hati banget dah! Terus ada gulali juga biar hidup kamu tambah manis, dan buah-buahan yang bisa disirem cokelat. Aaaakkkk! Pokoknya lucu-lucu dah! Selucu si A suka sama si B, terus curhat sama si C, tapi ternyata si B malah jadiannya sama si C, padahal mereka cowo semua :”) Eh iya, terus selain Merica, ada juga loh Sunset Lounge buat kamu nongkrong-nongkrong santai  ngomongin orang dari belakang dengan view yang nggak kalah kece. Bikin betah banget deh pokoknya kalo kamu udah nongkrong di sini. Mesti cobain, gaes!

Sunset Lounge-nya gaes....
View dari Sunset Lounge! Sadis kan! aaakkkk jadi kangen kamuuu! Eh salah, kangen bali!!!

“Tidak kutahu ukuran yang terbaik. Yang kupilih adalah dia yang bersedia bertahan di masa sulit dan tetap ada di saat sakit.”

Sampe akhirnya waktu nggak berasa udah jem 5 sore, acara pemberkatan pernikahan temen gue pun dimulai. Ya ampun, terharu juga ya ngeliat ginian. Ngeliat salah satu temen akhirnya memulai hidup baru dengan orang yang disayanginya. Meski udah sahabatan lama, tapi sosok cewek temen gue itu diumpetin dari gue loh. Yoi, jadi hari itu juga pertama kalinya gue ngeliat wajah cantik si ceweknya itu. Sok surprise banget yak? Berasa artis bener yak! :))) Embeeeerrr. Pake ada moment melepas merpati dan balon pula. Bikin makin kangen kamu kan! :"((( Kamuuuu mana kamuuuuuu! Huh! selesai acara, langit pun makin memerah. Senja Tanah Lot kembali memukau gue, dan akhirnya kelam menggelap. Kita pun dinner garden party sambil nyanyi-nyanyi nggak jelas gitu. Nge-wine dan makan-makan cantik. Bahagia kan? Banget. Makanya buruan gih cari calon buat diajak married. Apa? Maunya sama aku? Hmm... kalo kamu nyari yang tajir sih aku mundur, tapi kalo kamu nyari yang lucu, gemesin, dan setia, ada tuh anjing-anjingan dashboard di prapatan.


“Kamu, tempatku menitip hati. Tempatku melepas rindu. Terima kasih sudah di sini, selalu menemani suka dukaku.”

Yang manis-manis itu pun akhirnya kelar dan gue kembali ngabisin malam di Sunset Lounge. Melepas tawa dan berbagi derita. Haha. Yoi! Namanya juga temen, selalu ujungnya cuma jadi tong sampah curhatan lah ya! Saat bahagianya? Ya sama pacar lah yak X)) Kamu gimana? Abis postingan ini makin berasa banget jomblonya? Tenang, status kan bukan standar buat bahagia, tapi hanya salah satu cara buat bahagia. Tul, tutup botol Marjan? Intinya sih cinta nggak pernah datang terlambat. Sabar aja dan tetep bersyukur. Nah buat kamu yang udah ketiban cinta, ya jatuh cintalah sesuai ketentuan berlaku. Nggak usah lebay. Jangan lupa baca petunjuk penggunaan, dan jika sakit masih berlanjut, hubungi mantan terdekat. Okeh okeh okeh? Bhay!

Things end. But memories last forever.

Alamat:
Pan Pacific Nirwana Bali Resort 
Jalan Raya Tanah Lot, Tabanan, Bali 82171, Indonesia 
T. +62 361 815900


Shortips:
1. Harganya emang berkisar Rp.2.000.000-an per malam gitu gaes via agoda, tapi worth it banget! Suasananya nyaman kayak bahu mantan. Dan secara lokasinya emang jauh dari Kuta atau Seminyak, makanya nih resort pas banget buat mereka yang mau menyepi dan nggak mau rame-ramean.
2. Naek taksi dari daerah Seminyak ke sini seinget gue Rp 200.000 gaes.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar