Kamis, 18 Juni 2015

Cintaku Nyangkut di Pohon Kelapa

Hagia Spa, Svarga Resort, Lombok, Indonesia

Cintaku nyangkut di pohon kelapa? kalo cinta kamu? nyangkut dimana? Masih di mantan yang mukanya mirip gelas telor setengah mateng? Atau malah diii.... whaaat? pacar orang? Adudududuuhhhh... jangan sampe deh! Amit-amit! Hih! Tapi susah juga sih ya gaes, namanya juga laif... nyatanya kan ketika kita jatuh cinta, logika selalu jadi yang nomor dua. Huhuhu.... Bisa sayang sama yang udah jadi milik orang, atau bisa juga sekalinya sayang eh malah kitanya yang udah jadi milik orang *puk puk puk* X(( Makanya go away baper! Bhay! Sekarang mending kita rame-rame jatuh cinta sama pohon kelapa! Loh? Emang bisa? Tentunya dong! Makanya sekarang gue sama ehem-ehem lagi meluncur ke Svarga Resort di Lombok cui! Resort yang saking kecenya sukses bikin gue bengong pas nginjekin kaki di sana cui! Resort yang langsung bikin tangan gatel pengen motret-motret mulu cui! Cus ikutin cerita gue cui, biar kamu bisa buktiin sendiri ternyata jatuh cinta sama pohon kelapa itu menyenangkan :”)))


Ckiiiiiiiiiiiiittt!

Hush! Itu bukan bunyi tikus lewat, melainkan suara rem taksi gue yang berhenti keles. Yipppiieee! Sekarang gue dan ehem-ehem udah sampe nih gaes di Svarga Resort di daerah Senggigi setelah tadi nyebrang dari Gili Trawangan. Nah, rencananya sekarang kita mau nyobain Aromatherapy Sasak Massage-nya Hagia Spa karena katanya recommended banget, gaes! Apalagi saat itu kebetulan banget badan gue lagi lemes kek biskuit kecemplung kopi, pasti surga banget kan kalo dipijet-pijet cantik? Yoi! Grepe aku, Mz! Grepeeee! *mureeeeeh*


“Anjriiittttt!”

Begitu masuk lobi, gue langsung terpana gitu sama desain bangunan resort-nya! Kece pake banget, gaes! Desainnya modern minimalis kotak-kotak gitu kayak perut sixpack, jadi beda banget sama resort-resort lainnya di Lombok. Ditambah lagi pohon kelapanya everywhereeeeeeee... so bikin makin eksotis! Wah next kalo ke Lombok lagi, kudu banget nih kayaknya stay di sini! Pasti kan asik banget bobok-bobok di resort lucu kayak gini sambil dengerin suara pacar. Pacar orang :”))


Karena gue tau menunggu itu melelahkan (apalagi nunggunya sambil lari marathon), makanya siang itu gue langsung lari-lari sama ehem-ehem ke Hagia Spa-nya yang terletak di lantai dua. Ya iyalah lari! Secara jadwal massage gue kan udah di-reserved buat jam 1 siang, eh gue malah nyampe di Svarga-nya udah jam setengah 2-an. Hiks hiks. Maaf ya Mas, mbak! Eh iya terus gaes, kalo kalian juga mau massage di sini, katanya sebelumnya jangan makan apa-apa dulu ya selama kurang lebih se-jam-an. Tapi kalo kamu yang lagi baca tulisan ini mah makan aja kaliiii..... biar kuat nerima kenyataan kalo kamu bagi doi cuma tutup ale-ale yang coba lagi setelah digosok :”)))

Lift-nya lucu yaaaaaa :")))

This is it! Hagia Spa! Sebelum massage dimulai, kita akan diminta ganti baju kimono dulu, tapi sekalian mandi langsung aja gaes kayak gue. Karena mandi kali ini akan berbeda banget sensasinya! Yoi! Kita akan mandi sambil ditemenin pohon-pohon kelapa! Aaaaaaaaaaaak! Asyik banget! Sambil menghirup udara bebas, diterpa angin lepas, dan ngeliatin hamparan pohon kelapa! Gimana cinta lo bisa nggak nyangkut di pohon kelapa coba? Apalagi kalo cewek ya yang shower-an di sini dengan view begini, bisa-bisa kita nungguin mereka kelar mandi sampe bisa bangun candi dulu ye :”))) Gue aja yang cowok rasanya pengen mandi-mandi mulu di sini. Sabunan mulu.... sama mantan :”)) KIRI BANG!!!


Nah, setelah badan udah wangi dan make underwear disposable (celana dalem sekali pakai)-nya, gue kembali ke ruangan. Proses massage pun dimulai. Badan gue dilumuri minyak dan... ah ah ah! badan gue dipijet dengan enak banget, gaes! Ah! Ah! Ah! Pikiran pun jadi tenang, dan saking tenangnya gue sampe ketiduran mimpi bisa move-on! Ciyus! X))) apalagi wangi minyaknya juga bikin nyaman banget, jadi bawaannya rileks banget kakaaaak! Pijatannya sendiri dimulai per tahap mulai dari kaki, badan, dan ke tangan. Pokoknya badan gue abis dibabat si mbak-mbak-nya. Berasa 50% masalah hidup gue kelar deh saat itu! X))


Sayang pijatan mantap ini cuma berlangsung 60 menit, jadi nggak berasa tau-tau udah kelar aja dong! Aaaaaakkk! Padahal kan masih pengen lagi! Hiks. Ya udah deh gapapa, nanti kamu aja ya yang lanjut pijitin aku di kamar :”))) Sekarang saatnya mandi lagi deh sama pohon kelapa! Badan jadi seratus persen fresh! Enteng! So kamu lagi butuh kebahagiaan? Boleh banget nyari kebahagiaan di Hagia Spa! Yang nggak boleh itu nyari kebahagiaan di hubungan orang laen! Okeh? X)) Thank you Svarga buat kesempatan yang dikasi buat cobain massage-nya! Love it! See ya nextime!

Gimana muka gue udah fresh kaaaannn? :)))


Sebelum cabut, gue iseng-iseng naik lagi ke bagian atas bangunan yang ada pool-nya. Wuihh... view-nya juga yaolo... dashyaaattt! pohon kelapaaaaaaaa semua! X))) indah banget kan! Yang terlihat dari ujung ke ujung hanyalah hijaunya hamparan pohon kelapa dan garis batas lautnya....


This view... me... and you....



“Kamu ngapain sih pegang-pegang tangan aku?”
“Cie nggak mau dipegang ya cieeeeee....”
“Boleh asal kamu bisa jawab pertanyaan aku.”
“Apa?”
“Kenapa kentut bunyi kagak bau tapi kalo kentut nggak bunyi baunya udah kek sepiteng bocor?”
“Loh kok malah jadi ngomongin kentut? Apa hubungannya?”
“Abis muka kamu nyebelin sih kek kentut!”
“Hahahhaha! Anjrit! Awas ye!!”

Just perfection... 

Because mistake made you learn more, and love guides you home...  

:)


So, mau jatuh cinta juga sama pohon kelapa?


Alamat:
Hagia Spa - Svarga Resort Lombok
Jalan Raya Senggigi, Kerandangan Kec. Batu Layar, Lombok Barat 83355
Telp: (+62) 370 6195 999

Shortips:
1. Kalo kamu mau massage di sini, kudu reserved dulu ya gaes. Karena suka penuh, gaes! Apalagi kalo weekend. So biar aman telpon aja dulu gitu...
2. Harga paket Aromatherapy Sasak Massage-nya itu IDR 250K buat 60 menit (Mei 2015), gaes...

2 komentar:

  1. Makasih infonya yah...tapi "....lemes kek biskuit kecemplung kopi" kalo kopinya belum diseduh kan gak bikin lemes biskuit, ciu...wkwkwk

    BalasHapus