Selasa, 30 Juni 2015

Fairytale Ala Bandung

GH Universal Hotel, Bandung, West Java, Indonesia

Heyho Heyho, gaes! Benjur is comin’ to blog again! And nowwww, Benjur wanna take you go to fairytale wooooooorllldddd! Yuhuuuuu! Ayo tepuk tangaan yang meriaaaahhh! *dikeplak* Karena tentunya kita semua mau dong kalo hidup kita seindah fairytaleeee? Punya nasib sebahagia Cinderellaaaaa? Punya kisah yang berujung happy ending? Ya eyalaaaah! Hare gene gitu loh! Soalnya dunia nyata kan kadang kejam, broh! Betul? Sayangnya waktu nggak pernah berhenti ya, jadi mau nggak mau kita beranjak dewasa dan sadar kalo ternyata emang ada hal-hal dalam hidup ini yang nggak bisa berakhir happy ending. Hiks :(( *ngeliat foto mantan* Tapi tenang, gaeees.... ternyata dunia fairytale itu nggak impossible-impossible amat kok! Kita masih bisa icip-icip mantan yang... eh-eh-eh, kok mantan sih! Maksudnya icip-icip fairytale keles! Emang bisa? Ya bisalah! Di Indonesia! Tepatnya, di Bandung kesayangan kita semua! Dimananya Bandung tuh? Cus dibaca aja tulisan lanjutannya biar kamu nggak kebanyakan nanya mulu kayak pembantu baru. Bhay!



Relationship itu emang seperti baris-berbaris ya gaes. Awalnya siap, terus maju jalan, kadang jalan di tempat, trus berhenti grak, eh ujung-ujungnya bubar. Eiiit! Tapi meskipun kamu lagi bubaran sama doi, bukan berarti kamu harus desperado nangis-nangis lebay ye! Makanya gue sering bilang kalo cinta sama pasangan mah nggak boleh 100%, yang harusnya 100% mah keputusan kamu buat cobain stay di hotel keceh, GH Universal! Kenapa gituh? karena ternyata masuk ke sini tuh kayak masuk ke dunia faitytale bok! Trust me! Arsitekturnya memukau banget kayak ala-ala istana di dongeng-dongeng gitu! Bikin hidup berasa mendadak indaaaaaaaahh banget! Bener, Kakak! Penasaran kan se-fairytale apakah si GH Universal ini? Makanya sekarang Benjur mau kasih 8 alesan kenapa kamu-kamu semua kudu cobain stay di hotel ini. Benjur udah buktiin sendiri, sekarang giliran kamu!


1. Super Fotogenik
Alesan yang paling pertama dan terpenting, tentunya karena malaikat juga tau kalo nih hotel juaranya untuk urusan bernarsis ria! Ya eyalaaaah, diliat dari semua sisi, nih hotel instagram-genik banget! Nggak heran banyak yang foto prewed atau wedding di sini. Desain bangunannya bikin atmosfir di sini tuh romantis bangeeeeetttt! Gue yang stay di sini sama family aja udah asyik pake banget, nggak kebayang deh kalo sama pasangan yang disayang. Auuuw auuuwwww! Pasti ehem-ehemnya makin asoy! Hihihihi.... Tapi tiati ya boys kalo ke sininya bareng cewek kamu. Karena saking kecenya desain bangunannya, pasti doi bakal minta dipotoin mulu dah di segala sisi, daaannnnn... kamu ngambil fotonya bisa 242.658.785 kali jepret keles sampe dapet angle & foto doi yang sempurna! X)) Secara cewek gitu lohhh, tau gendang telinganya gak rata aja pasti langsung teriak: “Beeeebbb, ulangin dong potonyaaaaaaa! Aku jelek di siniiiiiii!”


2. Pet Inn asyik!
Ini dia nih yang seru bingit! Ternyata GH Universal itu satu-satunya hotel di Indonesia loh yang punya Pet Inn alias tempat penitipan hewan peliharaan! Jadi kamu mau dateng sama anjing atau kucing kesayangan? Cus bisa dititipin di sini. Kamu bukan tamu hotel tapi pengen ikut nitipin juga? boleh banget juga, cui! Asal jangan titipin mantan ye! *ya kale* Oh ya, Tim Pet Inn dan hotel sini tuh pecinta anjing banget, jadi dijamin peliharaan kamu pasti aman dan bahagia. Secara selain dikasih makan tiga kali sekali dan punya playground yang gede, di sini juga ada special pool buat anjing-anjingnya berenang-berenang cantik. Woooh! Lengkap banget kan? Ember! Bakal puas deh anjing kamu main-main di sini. Dan cukup anjing aja ya yang main-main, kamu sama akunya jangan. Kenapa? Karena hubungan tanpa komitmen itu kan sama aja kayak hape tanpa sinyal. Dan kalo nggak ada sinyal? Hape cuma bisa buat apa? Maen-maen kan? Kayak kita sekarang kan? Hehe :”)))

Nggak mau nitipin anjing? Pengen foto-foto aja sama anjing-anjing kecenya biar bisa eksis di sosmed? Biar keliatannya sayang hewan banget gitu? Juga boleh banget! tinggal meluncur aja ke tekape yang berada di samping hotel. Ditunggu kehadirannya kakaaaaa! Jangan lupa siapin gaya selangit dulu biar nanti posenya bisa sampe nyundul awan kinton-nya Goku :”)))


3. Chapel Kece
Tadaaaaaaaaa! Dan ini dia puncak keindahan GH Universal! Sampelah kita di Chapel-nya yang berdiri manis, megah, and sooooooo european di bagian paling atas bangunan! Makin berasa deh fairytale-nya kalo kamu berdiri di sini! Apalagi view 360 derajat Bandung dari sini juga dashyat! Ah, bahagia! Makanya gaes, secara kita nggak tiap hari juga bisa ngeliat yang indah-indah kayak gini, carilah temen hidup yang bisa bikin bahagia. Nyaman dan mau diuyel-uyel! Biar hidup kamu bisa bahagiaaaaaa terus sebahagia kamu saat berdiri di sini. Make your own fairytale in real life! Okeh, gaes? Life is good!

View dari chapel yang maha dashyat!
View dari chapel lagi nih. Piye? Udah jatuh hati?

4. Belle Vue yang ngeksis abis
Pokoknya demi cinta gue rela berkorban apapun kecuali satu: “Jack Daniel T-Bone” ala Belle Vue! Yoi! Sumpah deh ye, must try banget kakak! Ngangenin banget kakak! Grilled beef-nya dimasak pake Jack Daniel, dan rasanya... SUPER KAKAK! Dan tenang, nggak bikin mabok kok! Malah bikin jadi jatuh cinta sama Belle Vue! X)) Selain kenikmatan itu, gue juga nyicipin tiga kenikmatan lainnya di sini. Ada “Poulet a La Biere” (grilled chicken breast yang dimasak pake bir) yang juga enak banget, pasta Penne Aglio E Olio yang agak spicy-spicy gimanaaa gitu, dan tentunya... caesar salad biar pencernaan lancar! Semua rasanya pas di lidah gue! Hmmm... Tapi bingung juga deh ya gaes.... liat aja.... Padahal kan gue udah nerapin hidup sehat banget, tapi kok masih aja sakit aja ya kalo ngeliat kamu gandengan tangan sama dia? Hiks :”(( Oh iya! Serunya lagi kamu bisa menikmati ini semua anytime you want karena Belle Vue buka 24 hours! Kayak aku aja! 24 hours ngangenin kamu yang boro-boro inget nama aku aja nggak :”)))

Caesar Saladnya nih...
Jack Daniel T-Boneeeee! SUPER!!!
Pasta-nya gaes! Mau?
Poulet A La Biere! Ini juga nyes banget!
Belle Vue kalo malem makin hits banget gaes!
Kalo weekend malem ada live performance-nya gaes! Asoi!

5. Ada Secret Garden ala Twilight loh!
Namanya juga idup. Untuk beberapa hal, seringkali ke-nggak tau-an malah lebih membahagiakan, daripada kita jadi tau dan ujung-ujungnya sakit ati. Tul? Tapi kebalik kalo di GH Universal gaes! Dengan tau kalo ada Secret Garden di sini malah membahagiakan! X)) Jelas dong! Secara secret garden-nya OKE! BANGET! BUAT FOTO-FOTO LAGI! HAHA! Kayak ala-ala taman rahasia gitu gaes dengan dipenuhi bunga-bunga putih. Persis kayak penggambaran pas Edward dan Bella married di novel Twilight Saga. Ketika vampire dan manusia akhirnya bersatu. Love wins. Auuuuu.... Bikin terharu banget kan? Yoi! Ah, tapi jangankan baca novel twilight, baca komposisi shampoo pantene aja gue terharu :”)))


6. Jadi Masterchef sehari
Hayoo ngakuuu siapa yang waktu kecil suka maen masak-masakan? Nggak usah lirik kiri-kanan gitu deh! Tenang, nggak bakal gue gigit kok, malah gue mau ngasih kabar gembira! Ternyata di sini kamu juga bisa maen masak-masakan, gaes! Tapi masaknya beneran ye! Dijamin bisa bikin kamu berasa jadi finalis masterchef! Mau? Mau? Mau? X)) So kalo kamu booking kamar yang include breakfast, biasanya bakal dapet voucher ikutan cooking class gretong alias gratis gaes di hari Minggu-nya! Wohoooo! Dan gue tentu ikutan masak dong biar ngehits! Masak apa? Masak ati ini neng yang sudah kau campakkan hingga mati rasa :”))) Eaaaaaaakkk.... nggak deng, masak steak ayam dan pancake! X)) Jadi pertama-tama kita akan ngeliatin si Chef-nya dulu masak, baru deh setelah kelar gantian kita yang masak. Nanti hasilnya akan diadu. Siapa presentasinya yang paling bagus-lah yang akan menang. Yang lebih lucunya lagi, ternyata hari itu yang ikutan masak-masakan juga pada narsis semua, gaes! Jadi suasana makin heboh karena semua sibuk foto-foto X)) Inget banget gue ada emak-emak yang suka ngomong ke anaknya: “Kamu nanti pura-pura masak aja ya sambil liat sana. Pegang ini deh, biar natural.” Haha. This is my first experience ikutan cooking class, and ABSOLUTELY FUN!!!!

Chicken steak ala Benjur yang sauce-nya kok malah mirip cipratan.... ah, sudahlah :")))

7. Breakfast Dashyat
Satu yang gue suka dari breakfast di sini: di sisi lain Belle Vue, di lantai paling atas, suasananya unik gaes! Jadi kamu akan makan kayak di lorong-lorong istana (kalo indoor) atau bisa makan sambil menikmati view pagi Bandung dan chapel kecenya (kalo outdoor). Makanannya juga enak-enak, terutama menu ayam saus lemon-nya itu yaooloooo! UGH! Dan karena gue lagi diet ketat, tentunya gue mengurangi makan nasi dan banyakin makan gengsi. Bhay. Gue breakfast berdua sama Nyokap saat itu dan puas ngomongin hal-hal nggak jelas. Mulai dari total biaya pembuatan satelit NASA, kenapa bagi cewek gambar alis itu lebih penting dari nyawanya, sampe ke soal pacar. Ah jadi kepikiran deh.... ngenalin pacar ke Nyokap udah. Tinggal ngenalin pacar ke selingkuhan aja nih yang belum, biar mereka akrab :”)))


8. Tidur ala raja
Dan alesan yang terakhir, tentu kamu bisa menikmati 7 alesan di atas dengan maksimal kalo tidurnya nyaman dong. Betul? Pastinya! Makanya tipe Deluxe Double Queen Bed itu pas banget kalo kamu dateng ke sini sama family. Dijamin nyaman! Pas! Apalagi dekornya juga ala-ala kamar raja gitu. Makin melengkapi dunia fairytale kamu banget! Dan asyiknya lagi, seumur-umur gue stay di hotel, cuma di GH Universal loh satu-satunya hotel yang ngasih mouthwash di kamar mandinya! X)) Good job, men! Bravo! Tapi perlu diinget, malem-malem di sini bakal dingin banget loh sedingin sikap kamu waktu kita berantem, so carilah temen tidur yang bisa dipeluk-peluk unyu, atau kamu bisa stalking temlen gebetan yang lagi mentionan sama luwak arizona biar terbakar cemburu, dan ujung-ujungnya jadi anget deh! X))



So kamu mau juga liburan ala fairytale kayak gue ke GH universal? Udah bosen liat foto narsis gue di atas? Hihihi. Inget yah, emang sih kehidupan nyata itu bukan fairytale, tapi kamu juga bisa nemuin dan ciptain happy ending-mu sendiri kok! Meski life is not fair, not that simple, and good guys don’t always win.... just remember what Cinderella said.

“Have courage, and be kind.”


Because where there is kindness, there is goodness, and where there is goodness, there is magic.



Tenkyu GH Universal for the super hospitality!

See you next time!

Alamat:
Jl. Setiabudi No. 376 Bandung 40143, West Java - Indonesia 
Ph : +62 22 2010388 | Fax : +62 22 2014525 

Shortips:

1. Buat yang mau ke fairytale ala GH Universal ini gampang banget, gaes! Dijamin nggak pake nyasar. Tinggal milih jalan yang ke arah lembang aja, tapi pas belum sampe Lembang, udah pasti langsung nemu kok. Deket 'Rumah Sosis'. Atau kalo bingung, tinggal pake aplikasi waze aja gaes!
2. Harga kamar tipe superior-nya with breakfast versi agoda itu 89.42 USD (sekitar IDR 1.1 jutaan) Kalo yang tipe Family Double Queen Bed  mulai dari 130.70 USD (sekitar IDR 1.6 jutaan). Info lebih lanjut? Cus telpon aja gaesss....
3. Kalo mau nongkrong eksis di Belle Vue, saran gue datenglah saat sore-sore jadi bisa sekalian sunset gaes! Abis itu langsung deh pesen Jack Daniel T-Bone-nya yang tersohor itu. hohohoho.... Soalnya kalo malem baru dateng, rameeeee cuiii!
4. Fasilitas di hotel ini lengkap banget gaes. Mulai dari ada baby room (jadi kalo kamu bawa bayi, bisa pinjem perlengkapan-perlengkapan bayi gitu di sini, lengkap!), meeting room, gym, sampe movie room. What are you waiting for?
5. Harga untuk Pet Inn-nya juga terjangkau banget gaes! Perhari itu IDR 100K (untuk anjing 0-7 kg dan kucing), IDR 125K (untuk anjing 7-15 kg), IDR 150K (untuk anjing 15-30 kg), IDR 175K  (untuk anjing di atas 30 kg). Itu udah termasuk makan 3x sehari, maen di playground, swimming & shower. Pokoknya 24 jam dijagain, gaes! Asoi! Dan biasanya ada diskon-diskon gitu kalo kamu nitipin di atas 3 hari. Bisa langsung hubungi tim Pet inn aja, gaes di nomor telepon di atas. Mauuuuuuukk!






17 komentar:

  1. aduh ini kenapa bisa bagus banget fotonya ko ben๐Ÿ˜๐Ÿ˜ perasaan kalo org2 yg ke sana trus foto kesannya biasa aja,, ini berasa kayak di eropah gitu yaa๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha eaaaaa... iya dong, kan totalitas! Hahahahhaa

      Hapus
  2. Waaaow kereen ben... liburan lebaran pasti gw ke sini ben ... tks info ulasany..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kakaaaaa! Harus dong kakaaaaaa! Makasi kakaaaaaa! X))

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Kereenn kereeenn kereeeenn ulasany...ben. liburan lebaran gw pasti ksini..

    BalasHapus
  5. Wow mantap jd pengin ketemu om ben deh dan photo bareng hahaha kapan ke bandung lagi om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. As soon as possible sis! I love bandung! Hahahaha

      Hapus
    2. Asiiiikkk... mantab. Love om ben deh hahaha

      Hapus
  6. ala2 kerajaan gt yah, harganya ga pernah boong

    ahahahaa

    BalasHapus
  7. bayaraiinn kemarihhh benjurrr........ wkwkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
  8. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya
    88CSN Menyedikan Permaianan Online
    - Sportbook
    - Live Casino
    - Slot Game
    - Poker
    - Tembak Ikan
    * Bonus 180% NEW MEMBER
    * Bonus New Member 30%
    * Bonus Happy Hour 25%
    * Bonus 20% Poker
    *Bonus Setiap Hari 5%
    Segera Bergabung Dengan Kami :
    Contact :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    www.wes88.com

    BalasHapus
  9. Agen Slot Terpercaya
    Agen Casino Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya
    Agen bola TerpercayaJudi Sakong Terpercaya
    https://bit.ly/30ZegxT

    *Bonus New Member 180%
    *Bonus New Member 50%
    * Bonus New Member 30%
    * Bonus New Member 20% Khusus Poker
    * Bonus Referral
    *Bonus Rollingan Casino Hingga 0.8%
    *Bonus 5% setiap hari
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88Csn

    BalasHapus
  10. Agen Situs Terpercaya
    Agen Casino Terpercaya
    Agen terbaik dan terpopuler hanya ada di sini bos ku!!https://bit.ly/30ZegxT

    Ayo gabung bersama kami di 88CSN dan banyak bonusnya juga bos ku..
    Info lebih lanjut langsung hubungi CS kami pelayanan 24 jam

    BalasHapus
  11. Agen Casino Terbaik

    Agen Slot Terbaik

    Agen Situs Terbaik
    Situs Agen Judi Online
    https://bit.ly/2ENk1VF

    Yuk Gabung Bersama Kami Sekarang Dan Nikmati Berbagai Macam Bonus Menarik Lain Nya Seperti:

    *Bonus New Member 120%
    * Bonus New Member 20% Khusus Poker
    * Bonus Referral
    *Bonus Rollingan Casino Hingga 0.8%
    *Bonus 5% setiap hari
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88Csn

    BalasHapus